Komunitas Reptil dan Diecast Ramaikan Ulang Tahun BIP

- 21 Agustus 2022, 19:48 WIB
Pengunjung mengamati reptil yang dipamerkan pada pameran dalam rangkaian acara HUT BIP, di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Sabtu, 20 Agustus 2022.
Pengunjung mengamati reptil yang dipamerkan pada pameran dalam rangkaian acara HUT BIP, di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Sabtu, 20 Agustus 2022. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB -  Rangkaian puncak acara HUT ke-32 Bandung Indah Plaza (BIP), dimeriahkan berbagai acara yang melibatkan banyak komunitas. Tepat pada 19 Agustus 1990 mal BIP berdiri di Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Mal BIP di 32 tahun mengusung tema Grow & Glow dengan semangat untuk terus tumbuh dan berkembang untuk selalu menjadi mal kebangaan warga Bandung.

Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung dalam upaya pemulihan ekonomi akibat Covid-19 yang dimana menghadirkan pameran Koperasi dan Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).

Baca Juga: Gelar Pameran di Bali, 20 UMKM Kota Bandung Bidik Omzet Rp1,5 Miliar

Hal itu dikatakan oleh Mall Director Lippo Malls Bandung, Tubagus Faisal Yusuf, saat ditemui disela-sela kegiatan, Sabtu, 20 Agustus 2022.

"Dengan adanya dukungan ini diharapkan pemulihan ekonomi di Kota Bandung bisa segera bangkit. Selain itu ada juga kegiatan donor darah, kegiatan Komunitas Reptil & Diecast, serta KPOP Competition, " kata Bagus. 

Selain itu, mal BIP juga mengelar Anniversarry Sale yang diadakan mulai 1 Agustus hingga nanti akhir tahun dengan diskon up 77%. Bagi customer yang beruntung dengan transaksi tertinggi dalam aplikasi styles berhak mendapatkan 1 unit Motor Yamaha Mio M3.

Baca Juga: Hari Koperasi, Pemkot Bandung akan Gelar Pameran Produk Koperasi dan UMKM

"Besar harapan dengan semangat ini kami dapat terus menghadirkan inovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat sehingga mendapatkan pengalaman terbaik berbelanja di mal BIP, " tambah Bagus. 

BIP akan terus menghadirkan sebuah konsep yang dimana bertemakan "BIPBandungPisan" dengan menghadirkan berbagai kegiatan-kegiatan yang anak-anak Bandung banget.***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah