Terus Tambah Ruang Publik, Pemkot Bandung Resmikan Cikapundung Kolot 2 dan 3

- 23 Desember 2022, 16:30 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meresmikan ruang publik Cikapundung Kolot (Ciko) 2 dan 3 di Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal, Jumat, 23 Desember 2022.
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meresmikan ruang publik Cikapundung Kolot (Ciko) 2 dan 3 di Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal, Jumat, 23 Desember 2022. /Adpim Kota Bandung/

BERITA KBB - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus menambah ruang publik baru. Terbaru, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meresmikan ruang publik Cikapundung Kolot (Ciko) 2 dan 3 di Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal, Jumat, 23 Desember 2022.

 

"Dengan kolaborasi yang terus dilakukan dan hari ini hadir lagi ruang publik, Ciko Arena 2 dan Ciko Arena 3 yang berada di bantaran Cikapundung kolot," ujar Yana.

Yana mengatakan, dengan penataan kawasan sungai, masyarakat kota Bandung diuntungkan dengan penataan lingkungan yang dilakukan berkolaborasi dengan Dansektor Citarum Harum.

Baca Juga: Reni Kusumowardhani: Kuat Ma'ruf Miliki Kecerdasan di Bawah Rata - Rata, Namun Miliki Kepatuhan yang Tinggi

Ini juga merupakan program lanjutan dengan melakukan penertiban untuk mengembalikan kembali sepadan sungai kepada fungsi lindungnya.

"Oleh karena itu, mudah-mudahan lewat komunikasi dengan teman-teman sektor, kita bisa jaga sungai," katanya.

Yana berpesan, sebagian masyarakat bisa mengubah perilaku yang menjadikan sungai sebagai tempat sampah raksasa.

Baca Juga: Ahli Psikologi: Kepribadian Yosua Berubah Sejak Bekerja dengan Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x