Bio Farma Berikan Vaksin Influenza Gratis untuk Warga Bandung

- 26 Juni 2024, 14:11 WIB
Bio Farma melalui program TJSL menyelenggarakan Vaksinasi Influenza Gratis untuk Masyarakat Wilayah Bandung
Bio Farma melalui program TJSL menyelenggarakan Vaksinasi Influenza Gratis untuk Masyarakat Wilayah Bandung /istimewa/

BERITA KBB - Bio Farma melalui program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) mengadakan kegiatan vaksinasi influenza gratis selama dua hari berturut - turut yang diberikan untuk masyarakat di Kecamatan Bojongloa Kidul pada 24 Juni 2024 dan Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung pada 25 Juni 2024.

Kegiatan vaksinasi gratis ini dilaksanakan atas sinergi dari program TJSL Bio Farma dengan Kecamatan Bojongloa Kidul dan Kecamatan Sukajadi.

Pada kesempatan tersebut, AVP TJSL Bio Farma, Sarmedi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara sebagai bentuk kepedulian Bio Farma terhadap masyarakat dengan memberikan vaksin influenza secara gratis.

Baca Juga: Bio Farma Group Gelar Enhancing Digital Transformation Round Table Discussion

“Mengingat perubahan cuaca yang ekstrim saat ini dapat berdampak pada kesehatan, kita harus berikhtiar untuk menjaga kesehatan yang salah satu caranya dengan melakukan vaksinasi untuk mengurangi potensi penyebaran virus influenza kepada masyarakat secara luas. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dari Bio Farma terhadap masyarakat sekitar dengan memberikan vaksin influenza secara gratis kepada kecamatan Bojongloa dan Sukajadi dengan tujuan meningkatkan kualitas kesehatan hidup.” ungkap Sarmedi.

Camat Bojongloa Kidul, Judy Hermawan menyampaikan rasa terimakasih kepada Bio Farma telah memberikan vaksin influenza secara gratis yang menjadi kekhawatiran masyarakat saat ini dengan harapan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Kami telah berkolaborasi dengan Bio Farma dan alhamdulillah pada kesempatan ini kami dapat menyelenggarakan kegiatan vaksinasi influenza secara gratis untuk warga kecamatan Bojongloa. Kami harap warga dapat memanfaatkan peluang ini dengan baik sebagai upaya pencegahan penyakit flu dan batuk”, ujar Judy.

Baca Juga: Bio Farma Raih Penghargaan Best Commercial Reputation, Social Reputation in Pharmaceutical Category 2024

Sementara itu Camat Sukajadi, Inci Dermaga Mustawan mengungkapkan rasa bersyukurnya karena Bio Farma telah memperhatikan masyarakat salah satunya kecamatan Sukajadi. Ini menjadi peluang bagi masyarakat untuk dapat meningkatkan kualitas kesehatan hidupnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah