Sebarkan Semangat Berbagi, Bio Farma Selenggarakan Ramadan Berbagi Kebaikan

- 23 Maret 2024, 19:19 WIB
Direktur Utama Bio Farma, Shadiq Akasya memberikan bantuan secara simbolis pada acara Ramadhan Berbagi Kebaikan (22/03/2024).
Direktur Utama Bio Farma, Shadiq Akasya memberikan bantuan secara simbolis pada acara Ramadhan Berbagi Kebaikan (22/03/2024). /istimewa/

 

BERITA KBB - Bio Farma melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan acara Ramadhan Berbagi dengan memberikan bantuan dan juga buka puasa bersama seluruh insan Bio Farma yang diselenggarakan pada 22 Maret 2024 di Kantor Pusat Bio Farma Bandung.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Komisaris Utama Bio Farma dan seluruh jajaran direksi Bio Farma. Santunan Ramadhan Berbagi Bio Farma total senilai Rp. 1.695.000.000,- yang terdiri dari santunan bagi anak yatim dhuafa senilai 60 juta rupiah, santunan marbot masjid senilai 140 juta rupiah, bantuan untuk rumah singgah senilai 20 juta, bantuan bedah rumah tidak layak huni (rutilahu) bagi marbot masjid dan guru ngaji senilai 500 juta rupiah, bantuan beasiswa bagi mahasiswa binaan UPZ Bio Farma senilai 720 juta dan bantuan sembako bagi masyarakat dhuafa di wilayah Kecamatan Sukajadi dan Desa Kertawangi Cisarua senilai 240 juta rupiah.

Komisaris Utama Bio Farma, Tanri Abeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa di bulan Ramadhan ini harus diisi dengan kegiatan berbagi pada sesama.

Baca Juga: Bio Farma Gelar Pasar Sembako Murah di Bogor

“Ramadhan menjadi sarana umat muslim untuk saling bersatu dan berbagi pada sesama. Semoga dengan diadakannya kegiatan Ramadhan berbagi oleh Bio Farma ini dapat menambah rasa kebersamaan karyawan dan juga memberikan manfaat kepada masyarakat penerima bantuan” ungkap Tanri.

Direktur Utama Bio Farma, Shadiq Akasya menyampaikan bahwa kegiatan Ramadhan berbagi ini telah rutin diselenggarakan Bio Farma setiap tahunnya.

“Bio Farma mengadakan acara Ramadhan berbagi serta buka puasa bersama keluarga besar Bio Farma sekaligus pemberian santunan. Kegiatan ini merupakan kolaborasi program TJSL Bio Farma dan UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Bio Farma. Dengan tema “Ramadhan Berbagi Kebaikan”, diharapkan akan hadirnya silaturahmi dan sinergitas yang akan semakin kuat dari tiap elemen yang ada di Bio Farma.”

Baca Juga: Bio Farma Sediakan 10 Juta Dosis Vaksin Polio untuk Afghanistan

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah