Bio Farma Berangkatkan 486 Pemudik Peserta Mudik Asyik bersama BUMN 2024

- 5 April 2024, 19:42 WIB
Flag off Bus Mudik Asyik Bersama Bio Farma di Kantor Pusat Bio Farma (05/04/2024))
Flag off Bus Mudik Asyik Bersama Bio Farma di Kantor Pusat Bio Farma (05/04/2024)) /istimewa/

BERITA KBB - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bio Farma melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) memberangkatkan 500 pemudik dengan 10 bis melalui program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Flag off atau Pelepasan Mudik Asyik Bersama Bio Farma 2024 dilakukan pada tanggal 5 April 2024 di kantor pusat Bio Farma Bandung.

Rute Mudik Asyik Bersama Bio Farma 2024 terdiri dari 2 (dua) jalur, yaitu 4 bus melalui Rute Selatan dengan tujuan akhir Yogyakarta yang melalui jalur lingkar selatan Jawa Barat menuju Jawa Tengah, dan 6 bus melalui Rute Utara tujuan akhir Wonogiri dengan rute Tol Trans Jawa melalui Tol Cisumdawu.

Baca Juga: Ratusan Pemudik SEI Ikuti Mudik bersama BUMN 2024

Kegiatan mudik ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) Bio Farma dan program Sinergi BUMN dalam rangka memberikan kemudahan akses transportasi bagi masyarakat yang akan mudik menuju kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Pj. Walikota Bandung, Bambang Tirtoyuliono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dari Perangkat Daerah Kota Bandung kepada Bio Farma atas diselenggarakannya program mudik gratis ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bio Farma yang sudah memberikan fasilitas kepada sebagian warga kota Bandung yang ingin mudik. Setiap tahun, Bio Farma telah menyiapkan anggaran khusus melalui program TJSL untuk mengadakan kegiatan mudik gratis bagi warga yang membutuhkan. Jaya terus untuk Bio Farma dan kepada para pemudik semoga diberi kelancaran dalam perjalanan dan dapat kembali ke kota Bandung dalam kondisi sehat.” ungkap Bambang.

Baca Juga: Ribuan Pemudik Ikuti Mudik Gratis BUMN 2024 bersama Len Industri dan DEFEND ID

Direktur Pemasaran Bio Farma, Kamelia Faisal menyampaikan bahwa program ini diadakan untuk membantu warga yang membutuhkan agar dapat pulang ke daerah asalnya, sehingga dapat merayakan Hari Raya Bersama.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x