Pendidikan Seskoau Angkatan ke-58 dan Sesau Angkatan ke-15 Dibuka, Kasau: Pendidikan Adalah Fondasi

- 14 Januari 2021, 21:28 WIB
Pembukaan Pendidikan Seskoau dan Sesau tahun 2021 secara daring di Seskoau Lembang, KBB
Pembukaan Pendidikan Seskoau dan Sesau tahun 2021 secara daring di Seskoau Lembang, KBB /Humas Seskoau /

 

BERITA KBB – Pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Angkatan ke-15 dan Sesau Angkatan ke-15 Tahun Pelajaran 2021 dibuka, Kamis 14, Januari 2021.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dalam sambutannya yang dibacakan Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal di Bangsal Srutasala, Seskoau Lembang mengatakan, di era disruptif seperti sekarang ini, pendidikan adalah fondasi esensial.

“Pendidikan akan menentukan baik buruk kualitas SDM Angkatan Udara, di mana setiap lembaga pendidikan di Angkatan Udara harus dapat menyesuaikan diri dengan paradigma pendidikan dan laju perkembangan zaman,” ujar Kasau.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK, Gadis Eksentrik Tercantik, Inilah Pendapatnya Tentang Reputasinya yang Unik

Selain lembaga pendidikan, lanjutnya, tentunya peserta didik juga dituntut untuk mampu berpikir kritis dan memiliki mindset belajar tanpa henti.

Kasau mengapresiasi Seskoau yang selangkah lebih maju dengan diresmikannya Politeknik Angkatan Udara sekaligus program studi (Prodi) Magister Terapan Strategi Operasi Udara di Seskoau pada September 2020 lalu.

Kasau optimis Seskoau dapat berinovasi untuk mewujudkan prodi unggulan dan terdepan bidang strategi operasi udara yang memiliki standar global dan kelak akan menjadi center of excellence on air and space science sesuai harapan bersama.

Baca Juga: Antisipasi Hidrometeoroligi, Diskar PB Kota Bandung Siaga 24 Jam

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x