Curahan Hati Istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, Soal Keuangan Jabar Bergerak KBB

- 22 Januari 2021, 17:58 WIB
Sonya Fatmala, Ketua Jabar Bergerak KBB.
Sonya Fatmala, Ketua Jabar Bergerak KBB. /Instagram.com/@sonyafatmala/

BERITA KBB- Baru-baru ini, Sonya Fatmala, istri dari Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, mengunggah sebuah foto di laman Instagramnya @sonyafatmala pada 20 Januari 2021. 

Foto itu memperlihatkan Sonya dan sang suami sedang berdiri di tengah-tengah hamparan sawah, di sekitar Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Keduanya juga tampak serasi dengan mengenakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL). Sonya mengenakan seragam berwarna hijau army, khas Jabar Bergerak, sementara Hengky memakai pakaian bernuansa coklat.

Baca Juga: RBW Agensi MAMAMOO Membagikan Status Saat Ini Untuk Pembaruan Kontrak Anggota

Baca Juga: Jangan Abai Terapkan Protokol Kesehatan Meski vaksinasi COVID-19 sudah berlangsung

Sonya yang kini dipilih sebagai Ketua Jabar Bergerak KBB memang kerap menunjukkan kegiatannya dalam membantu warga KBB, terutama yang terdampak Covid-19.

Tak hanya memperlihatkan foto yang terlihat romantis itu saja, Sonya pun menyematkan narasi. Dia mengatakan bahwa foto itu diambil saat dirinya sedang mencurahkan isi hati kepada Hengky.

Kala itu, Sonya menyampaikan rasa kekhawatirannya akan  kondisi keuangan dari organisasi yang dipimpinnya.

Wilujeng enjing. Ngobrol ditengah sawah tanah indah kab. Bandung Barat.. masyaAllah...Lgi Curhat sama bapake @hengkykurniawan kalo kas @jabarbergerak_kbb  mulai menipis, sementara warga yang harus dibantu masih banyak sekali. Sedih bgt kalo masuk laporan tapi ga bisa maksimal membantu,” tutur Sonya, sebagaimana dikutip Berita KBB pada Jumat, 22 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x