Ayo Mulai Gunakan Platform Pembuatan Film Pendek untuk Promosikan Produk Kita

- 22 Januari 2021, 13:56 WIB
ilustrasi foto produk
ilustrasi foto produk /Pexels/Nicole Michalou./

BERITA KBB - Kesuksesan suatu produk tidak terlepas dari kegiatan promosi yang dijalankan.

Dengan perkembangan teknologi, kini brand dapat melakukan promosi secara online dengan pilihan yang kian beragam dan inovatif, termasuk dalam format video.

Hal ini berbanding lurus dengan hasil survei The Mondo Creative & Digital Trends yang dilakukan oleh agensi rekrutmen Mondo terhadap lebih dari 1.000 pelaku industri kreatif dan digital marketing.

Baca Juga: Oded Ajak Semua Pihak Lawan Pandemi Hingga Ekonomi dan Kehidupan Kembali Bangkit

Survei tersebut menyatakan sebanyak 76% responden menjadikan video marketing sebagai prioritas utama di 2020. Salah satu di antaranya yang saat ini sedang naik daun adalah promosi melalui platform pembuatan video pendek.

Semakin populer di kalangan masyarakat, berbagai brand mulai melihat potensi platform pembuatan video pendek sebagai cara baru untuk mempromosikan produknya.

Berbeda dengan promosi yang biasa dilakukan seperti periklanan (advertising) atau pun publisitas (publicity), pendekatan yang dilakukan pada platform pembuatan video pendek terbilang unik dibanding platform lainnya.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan, Deteksi Gangguan Jaringan dengan Platform Zero Touch Operation.

Fokus utamanya adalah mengadaptasi cara pengguna berinteraksi dan bersenang-senang dengan pengguna lainnya di platform tersebut.

Fenomena promosi brand pada platform pembuatan video pendek ini menandai popularitas platform pembuatan video pendek yang semakin hari semakin berpengaruh dan digandrungi oleh masyarakat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x