Hati-Hati! Begal Berkeliaran di Bandung Barat, Penjual Nasi Goreng di Cipatat Jadi Korbannya

- 5 Februari 2021, 18:41 WIB
Ilustrasi Begal.
Ilustrasi Begal. /Foto: Pixabay/Racinator/

BERITA KBB – Keberadaan begal kerap meresahkan warga sekitar, tak terkecuali di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Seorang penjual nasi goreng yang diketahui bernama Ardi (24) di Jalan Raya Rajamandala, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), menjadi korban pembacokan dan perampasan ponsel.

Kejadian dialami korban pada Rabu dini hari. Beruntung aksi pembacokan dan perampasan itu terekam kamera CCTV dari bangunan material tempatnya berjualan nasi goreng setiap hari.

Baca Juga: Dituding Jalani Aliran Sesat, Pengelola Pesantren Tahfidz Maroko di Bandung Barat Akan Tempuh Jalur Hukum

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok, Sabtu 6 Februari 2021: Libra, Scorpio, Sagittarius Soal Cinta, Karier, Keuangan

Ardi mengatakan, kronologis kejadian tersebut saat dirinya tengah duduk sambil menunggu pembeli. Tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya. Ardi menyangka pria itu hendak membeli nasi goreng.

"Orang itu masuk, saya kira mau beli. Tapi dia mendekat ke saya terus bilang mau pinjem hp. Tiba-tiba dia langsung rebut hp saya," ungkap Ardi Jumat, 5 Februari 2021.

Ia dan sang pelaku sempat berebut ponsel tersebut. Namun sayang, perjuangannya mempertahankan barang pribadinya gagal karena pelaku buru-buru mengeluarkan celurit yang kemudian diayunkan ke arah korban.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 6 Februari 2021, Leo: Hubungan Persahabatan Menjadi Romantis, Bersiaplah!

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x