Di Hari Pers Nasional Ini, Berikut Pandangan Wakil Bupati Bandung Barat Mengenai Peran Pers

- 9 Februari 2021, 12:21 WIB
wakil bupati bandung barat Hengki Kurniawan
wakil bupati bandung barat Hengki Kurniawan /instagram/instagra,

BERITA KBB- Peran pers dirasakan betul oleh Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. Bagi Hengky pers memiliki peran penting, dalam kehidupan bermasyarakat di era serba modern dan digitalisasi ini.

"Pers memiliki peranan strategis dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ucap Hengky melalui instagram @hengkykurniawan, Selasa 9 Februari 2021.

Hengky menambahkan, pers merupakan alat komunikasi massa, penyebar informasi dan sosial kontrol yang dilakukan secara profesional.  "Selamat Hari Pers Nasional 2021 #haripersnasional," ucap Hengky.

Baca Juga: Bandung Barat Siaga Darurat Banjir Bandang dan Longsor, Tiga Kecamatan Waspada

Baca Juga: Bandung Barat Siaga Darurat Banjir Bandang dan Longsor, Tiga Kecamatan Waspada

Tak lupa Hengky tetap membangkitkan semangat positif di tengah pandemi Covid-19. Menurut dia, di masa pandemi seperti sekarang ini, semua pihak sama-sama menghadapi masa sulit.

"Saat ini kita memang sedang menghadapi masa-masa sulit karena pandemi, tetapi di balik setiap tantangan yang muncul selalu ada peluang yang harus kita hadapi dan kita raih," ujarnya.

Tak lupa, Hengky tetap memiliki optimisme di tahun 2021. Dimana tahun ini semua pihak bisa bersama-sama untuk dapat bangkit.

Baca Juga: 5 Trailer Film Bertema Jurnalisme yang Cocok Ditonton untuk Menyambut Hari Pers Nasional Tanggal 9 Februari

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah