PT KCIC dan CREC Siap Lakukan Perbaikan Ruas Jalan yang Dikeluhkan Warga Cikalongwetan - Bandung Barat

- 27 Februari 2021, 07:27 WIB
Foto Pertemuan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, S.IP bersama jajaran Direksi PT KCIC dan CREC  dengan Pemda Bandung Barat, para Kepala Desa, BPD dan Camat.
Foto Pertemuan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, S.IP bersama jajaran Direksi PT KCIC dan CREC dengan Pemda Bandung Barat, para Kepala Desa, BPD dan Camat. /Instagram @aa.umbara/

BERITA KBB – Pihak PT KCIC dan CREC siap lakukan perbaikan ruas jalan yang dikeluhkan warga masyarakat Cikalongwetan, mulai besok 27 Februari 2021.

Melansir dari akun Instagram Bupati Bandung Barat @aa.umbara yang diunggah pada Jumat 26 Februari 2021, merespon keluhan masyarakat tentang kerusakan jalan di wilayah Cikalongwetan, tadi siang bada sholat jumat, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna mempertemukan jajaran Direksi PT KCIC dan CREC, dengan para Kepala Desa serta BPD dan Camat.

Bahkan, bukan dari kalangan Aparatur Daerah saja, dari Pemda Bandung Barat pun hadir, di antaranya: Sekda, Asisten II, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bagian Pembangunan, dan Kepala Bagian Prokompim.

Baca Juga: Terbaru! Kode Redeem FF (Free Fire) untuk Sabtu 27 Februari 2021, Segera Klaim Hadiah Menarik dari Garena

Dari hasil rapat pertemuan tersebut, Direksi PT KCIC dan CREC akan melakukan perbaikan ruas jalan dan perbaikan drainase di wilayah Cikalongwetan.

“Alhamdulilah..setelah diberikan arahan langsung, hasil audiensi tadi menghasilkan kesepakatan yg disaksikan oleh semua pihak dalam permasalahan infrastruktur yg rusak, bahwa mulai besok pihak PT KCIC/CREC akan melakukan perbaikan ruas ruas jalan yg dikeluhkan warga masyarakat Cikalongwetan,” tulis Aa Umbara Sutisna dalam unggahannya.

Selain dari pada itu, Direksi PT KCIC dan CREC pun akan melakukan pemeliharaan selama tiga bulan sekali setelah rampungnya perbaikan ruas jalan tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo, Leo dan Libra untuk 27 Februari 2021: Simak Cinta dan Karir

Aa Umbara berharap, semoga segala permasalahan infrastruktur yang ada di Kabupaten Bandung Barat akan mulai dibenahi satu per satu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x