KPK Lanjutkan Penggeledahan di Kantor Pemkab Bandung Barat, Kepala BKPSDM KBB: Kami Semua Diperiksa

- 24 Maret 2021, 18:43 WIB
KPK melanjutkan penggeledahan di Kantor Pemkab Bandung Barat terkait dugaan korupsi bansod Covid-19.
KPK melanjutkan penggeledahan di Kantor Pemkab Bandung Barat terkait dugaan korupsi bansod Covid-19. /ANTARA/Benardy Ferdiansya

 

 BERITA KBB – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melanjutkan penggeledahan di Kantor Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pada Selasa, 23 Maret 2021 malam, KPK menggeledah Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Penggeledahan oleh penyidik KPK itu terkait pengadaan barang tanggap darurat bencana Pandemi Covid-19 pada Dinas Sosial (Dinsos) Pemda Kabupaten Bandung Barat Tahun 2020.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 25 Maret 2021: Gemini Jangan Pantang Menyerah, Cancer Atasan Menyukai Ide-Ide Anda

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries dan Taurus, Kamis 25 Maret 2021: Keberuntungan Ada di Pihak Anda

Hasil penggeledahan, KPK membawa 7 koper berisi berkas dan dokumen, 4 koper dari ruang BPKD dan 3 koper dari ruang BKPSDM.

Kepala BKPSDM Bandung Barat Asep Ilyas menjelaskan, tim penyidik KPK memeriksa seluruh bidang yang ada di BKPSDM KBB. Namun ia mengaku tidak mengetahui tujuan KPK melakukan penggeledahan.

"Tidak dijelaskan juga oleh penyidik KPK tapi kita semua diperiksa. Para penyidik hanya membawa data pegawai juga," kata Asep, Rabu 24 Maret 2021.

Selang sehari, KPK langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat Pemda KBB di Polres Cimahi.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x