Daftar Pemain FTV Virus Cinta Cewek Cincau Frame Ritz, Berikut Jadwal SCTV Senin 6 Mei 2024 dan Link Nonton

- 6 Mei 2024, 07:50 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Virus Cinta Cewek Cincau hari ini, cek jam tayangnya dalam jadwal SCTV Senin 6 Mei 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Virus Cinta Cewek Cincau hari ini, cek jam tayangnya dalam jadwal SCTV Senin 6 Mei 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Frame Ritz

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Virus Cinta Cewek Cincau pada Senin 6 Mei 2024 ini. Selain itu, bakal ada telefilm terbaru berjudul Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis.

Berikut ini adalah informasi jadwal SCTV Senin 6 Mei 2024, daftar pemain dan link nonton FTV Virus Cinta Cewek Cincau dan telefilm-telefilm terbaru serta rerun yang bakal tayang pada awal pekan kali ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ hari ini, FTV Virus Cinta Cewek Cincau merupakan film televisi rerun dari rumah produksi Frame Ritz. Daftar pemain di antaranya Masayu Clara dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Berikutnya, akan tayang perdana FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis terbaru produksi Starvision. Daftar pemainnya yakni Hardi Fadhillah dan Andi Viola sebagai pemeran utama, bersama Aliyah Faizah, Finn Bramasta, Badriyah Afiff, Erlin Sarintan, dan Sherly Dwi Fitri.

SCTV juga akan menayangkan ulang FTV Mama Calon Mertua Culamitan garapan Starvision yang perdana 2020 lalu. Daftar pemain film televisi ini di antaranya Rendy Kjarnett dan Glenca Chysara selaku pemain utama.

Baca Juga: FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Telefilm Baru Starvision 2024

Jangan lewatkan pula rerun FTV Terobos Palang Kereta 2 Orang Baper yang juga merupakan produksi Starvision tahun 2019 lalu. Daftar pemain di antaranya yaitu Rachquel Nesia, Fauzan Nasrul dan Talitha Curtis sebagai PU.

Setelah di telefilm fresh hari ini, Hardi Fadhillah akan kembali lagi dalam rerun FTV Ketoprak Rindu Sang Milyarder dari Diwangkara Film produksi tahun 2019, berduet dengan Debi Sagita selaku pemain utama.

Rangkaian telefilm awal pekan ini ditutup dengan FTV Cinta KW Sosialita Gadungan dari rumah produksi Starvision, yang menampilkan duet pemeran utama Rina Diana dan Fandy Christian.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah