Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Langsung Surati Pemprov Jabar Untuk Perbaikan Jalan Kolonel Masturi

- 16 April 2021, 14:57 WIB
Jika Aa Umbara ditahan KPK, maka Hengky Kurniawan naik menjadi Bupati Bandung Barat
Jika Aa Umbara ditahan KPK, maka Hengky Kurniawan naik menjadi Bupati Bandung Barat /instagram/hengky kurniawan

BERITA KBB- Plt Bupati Bandung Barat Henky Kurniawan langsung memberikan respon terkait belum adanya perbaikan jalan di akses wisata Kolonel Masturi, Kecamatan Cisarua akibat longsor.

Hengky Kurniawan mengaku telah menyurati pemerintah provinsi (Pemprov) Jawa Barat guna perbaikan jalan bisa dilakukan sesegera mungkin sehingga aktivitas masyarakat dan wisatawan tidak terganggu.

"Kita sudah bersurat ke Provinsi. Sebelumnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung Barat (KBB) juga sudah menyurati Pemprov Jabar," ucap Hengky melalui pesan WhatsApp, Jumat 16 April 2021.

Baca Juga: Kerap Diburu Saat Ramadhan Tiba, Ini 5 Manfaat Mengkonsumsi Buah Kurma untuk Berbuka Puasa

Baca Juga: Tengah Berbahagia Usai Menikah, Atta Halilintar Tiba-Tiba Ungkap 'Musibah' yang Dialami Keluarganya

Hengky menambahkan, selain membuat surat resmi ke Pemprov Jabar, pihaknya juga secara nonformal sudah menyampaikan persoalan longsornya Jalan Kolonel Masturi langsung ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui komunikasi personal.

"Saat pertemuan dengan Pak Gubernur saya sudah sampaikan terkait jalan. Yang penting Pak Gubernur mengetahui dan sudah jadi atensi beliau," tuturnya.

Sebelumnya, Anggota DPR RI daerah pemilihan 2 Jawa Barat Yadi Srimulyadi bersama Anggota Komisi IV DPRD Jabar Nia Purnakania prihatin dengan belum adanya perbaikan jalan di akses wisata Jalan Kolonel Masturi yang rusak akibat longsoran.

Baca Juga: Dilsah Dendam Pada Azize hingga Ingin Membunuh Reyyan, Bocoran Sinopsis Hercai Season 3, Jumat 16 April 2021

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x