Berikut Ajakan Plt Bupati Kabupaten Bandung Barat Dalam HUT KBB Ke-14

- 22 Juni 2021, 06:38 WIB
Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Tubagus Dasep
Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Tubagus Dasep /Instagram @hengkykurniawan/

BERITA KBB – Kabupaten Bandung Barat pada tanggal 19 Juni 2021 memperingati hari jadi ulang tahun yang menginjak usia ke-14.

Dalam memperingati hari jadi Plt Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengki Kurniawan dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @humas_kbb menyampaikan bahwa perjalanan Bandung Barat tidaklah mudah diawali dengan usulan pemekaran wilayah oleh para pendahulu dengan membentuk forum percepatan pemekaran wilayah Bandung Barat menjadi daerah otonom terpisah dari Kabupaten Bandung.

Hengki menambahkan pemerintahannya akan tetap melayani masyarakat Kabupaten Bandung Barat dengan profesionalisme walapun ditengah pandemi seperti ini.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Selasa, Tanggal 22 Juni 2021 ada Drama Terbaru Badai Pasti Berlalu

“Tidak ada manusia yang sempurna begitupun pemerintah kami menyadari masih banyak kekurangan kami optimis KBB bisa jadi lebih baik lagi.”Ucap Hengki menambahkan.

Hengki pun mengajak warga Bandung Barat untuk bekerjasama dan gotong royong dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Bandung Barat menjadi lebih baik karena mustahil hal tersebut bisa tercapai jika tidak adanya saling support satu sama lain karena pemerintah bukanlah superhero dan bupati bukanlah seorang superman.

Banyak komentar warganet berharap dalam Bandung bisa menjadi lebih baik dalam kepemimpinan Hengki.

Baca Juga: Update Terbaru Kode Redeem FF 'Free Fire' Hari Ini Selasa 22 Juni 2021, Klaim Hadiah Sebelum Hangus

“Semoga Bandung barat pemerintahan bersih kembali ,lebih punya jati diri,lebih tertata dalam segi aturan,regulasi, apalagi yg menyangkut administrasi di bawah komando pa.hengky jangan seperti pemimpin yg sebelum 2 nya do'a terbaik di kepruken sadayana. “Tulis akun @Abcd.parhan dalam kolom komentar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram @humas_kbb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah