Profil dan Biodata Jesselyn, Grand Final Pertama MasterChef Indonesia Season 8 yang Respek Lord Adi, Ada Agama

- 22 Agustus 2021, 19:57 WIB
Profil dan Biodata Jesselyn Grand final MasterChef Indonesia Season 8
Profil dan Biodata Jesselyn Grand final MasterChef Indonesia Season 8 /instagram @jesselyn.mci8/

BERITA KBB- Berikut ini profil dan biodata Jesselyn, salah satu peserta Top 3 yang mampu melaju ke grand final MasterChef Indonesia Season 8. Jesselyn mampu melakukan pencapaian hebat usai melaju ke partai puncak untuk yang pertama.

Jesselyn mampu menyisihkan Lord Adi dan Nadya. Dan di grand final, Jesselyn akan menghadapi Nadya untuk menjadi yang terbaik. Berikut ini profil dan biodata Jesselyn yang dikenal sangat respek kepada Lord Adi.

Dalam profil dan biodata ini ada agama, keturunan, profesi hingga hobi. Keberhasilan Jesselyn melaju ke grand final terjadi usai menyajikan masakan burung dara yang baik.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 22 Agustus 2021, Lord Adi Tereliminasi dan Didepak dari Grand Final

Sebelumnya,

Jesselyn baru saja memastikan diri sebagai peserta pertama dari Top 3 yang melaju ke babak grand final MasterChef Indonesia Season 8, Minggu 22 Agustus 2021. Keputusan Jesselyn melaju ke partai puncak terjadi usai 3 juri MasterChef Indonesia Season 8 yakni Chef Arnold, Chef Renatta dan Chef Juna berdelibrasi bersama.

"Orang pertama yang berada di grand final MasterChef Indonesia Season 8, selama untuk Jess," kata Chef Arnold.

Mendapatkan ucapan tersebut, Jesselyn nampak kaget dan tak percaya. Matanya pun berbinar, Jesselyn lalu mulai naik untuk melihat siapa lawan selanjutnya di grand final MasterChef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Benarkah Juara MasterChef Indonesia Season 8 Sudah Bocor? Publik Gaduh Soal Spoiler: Lord Adi Out MCI8 Selesai

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x