Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 22 Agustus 2021, Lord Adi Tereliminasi dan Didepak dari Grand Final

- 22 Agustus 2021, 19:43 WIB
Nadya, Lord Adi dan Jesslyn TOP 3 MasterChef Indonesia Season 8
Nadya, Lord Adi dan Jesslyn TOP 3 MasterChef Indonesia Season 8 /Instagram/@masterchefindonesia/

BERITA KBB- Lord Adi terancam gagal masuk grand final MasterChef Indonesia Season 8. Dia melakukan sedikit kesalahan pada pressure test bertema hidangan alpukat. Apakah hari ini Lord Adi akan pulang?

Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 ini persaingannya benar-benar ketat. Ada kesalahan sedikit saja, kontestan bisa pulang. Bagaimana nasib Lord Adi?

Banyak yang menjagokan Lord Adi untuk masuk grand final MasterChef Indonesia Season 8. Tapi apakah dia layak untuk bertanding melawan Jesselyn di grand final?

Baca Juga: Inilah Orang Pertama yang Masuk ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Dia Menang Gara-Gara Burung Dara

Tantangan pressure test terakhir di MasterChef Indonesia Season 8 kali ini bertema avocado yang harus dijadikan dessert.

Lord Adi membuat cendol dengan ketan dan alpukat dibumbui gula merah dan santan. Sedangkan Nadya membuat cake rasa es teler. Mereka menghidangkan dengan sepenuh kemampuan mereka.

Masakan Lord Adi keasinan karena setelah menggunakan santan yang gurih, ketan milik Lord Adi masih ditambah garam. Belum lagi ada tepung beras yang belum matang dan termakan oleh Chef Arnold.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 22 Agustus 2021, Challange Ikan di Top 3, Siapa yang Menang?

"Aplikasi avocadonya bagus, cuma rasanya sedikit keasinan untuk ukuran dessert," kata Chef Juna

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x