KASUS Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Terungkap Alasan Yosep Segera Sewa Pengacara

- 10 Desember 2021, 13:55 WIB
letak garasi mobil dari arah pintu belakang rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang, 18 Agustus 2021
letak garasi mobil dari arah pintu belakang rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang, 18 Agustus 2021 /YouTube Fredy Sudaryanto

 

BERITA KBB - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum juga terungkap siapa tersangkanya. Padahal peristiwa tersebut hampir masuk waktu 4 bulan lamanya.

Polisi terus melakukan penyelidikan, terbaru saksi bernama Danu dipanggil ke Polda Jabar sebanyak dua kali untuk dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Belum terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini membuat sebagian masyarakat pesimis akan terungkapnya dalang perbuatan keji tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oded M. Danial, Wali Kota Bandung yang Baru Saja Meninggal Dunia

Baca Juga: Keterangan Pihak RS Muhammadiyah Terkait Kondisi Walikota Bandung Oded M Danial : Sudah Meninggal Saat Tiba

Semakin hari memang semakin banyak yang terungkap di publik. Namun, sepertinya semua itu seolah menjadi teka-teki baru, potongan puzzle yang kembali harus dipecahkan.

Di awal kejadian, Yosep yang merupakan suami dari almarhumah Tuti Suhartini diketahui langsung menyewa seorang pengacara untuk dilakukan pendampingan hukum.

Namun, akhir-akhir ini sang adik Mulyana menjelaskan bahwa ide menyewa kuasa hukum tersebut merupakan atas inisiatifnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x