Kali Pertama Kiano Tiger Wong Naik Kereta Bareng Paula Verhoeven, Warganet Heboh Komentari Penampilan

- 10 Desember 2021, 10:58 WIB
Kali Pertama Kiano Tiger Wong Naik Kereta Bareng Paula Verhoeven, Warganet Heboh Komentari Penampilan
Kali Pertama Kiano Tiger Wong Naik Kereta Bareng Paula Verhoeven, Warganet Heboh Komentari Penampilan /Instagram @paula_verhoeven



BERITA KBB-Pertama kali Kiano Tiger Wong naik kereta api bareng Paula Verhoeven, netizen heboh komentari penampilan anak dan istri Baim Wong.

Kiano Tiger Wong, anak sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven ini telah menjadi idola masyarakat sejak bayi.

Kelucuan dan kepandaian dari Kiano Tiger Wong selalu membuat gemas netizen yang mengikuti aktifitas Kiano baik di konten YouTube atau Instagram story Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans TV Hari Ini, Jumat, 10 Desember 2021: Ada My Lecturer My Husband

Di usia Kiano Tiger Wong yang hampir dua tahun di bulan ini, telah banyak aktivitas yang dilakukan oleh Kiano Tiger Wong.

Diketahui Kiano Tiger Wong telah mengikuti sekolah Pendidikan Anak Usia Dini yang pernah dikeluhkan oleh Baim Wong karena kasihan masih terlalu kecil.

Bagi para fans yang mengikuti keseharian dari keluarga Baim Wong dan Paula, pasti mengetahui bahwa Kiano Tiger Wong memiliki kegemaran dengan mainan kereta api atau yang lebih akrab disebut Tut Tut oleh Kiano.

Baca Juga: Diteror Orang Tak Dikenal Melalui WA Minta Nomer HP Fuji Utami, Farida Nurhan Berikan Tanggapan Tegas

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @paula_verhoeven, Paula Verhoeven membagikan foto momen bersama dengan Kiano Tiger Wong.

Paula menjelaskan dalam caption unggahannya bahwa momen tersebut adalah momen pertama Kiano naik kereta api bareng Paula. Terlihat Kiano sangat serius saat tengah duduk di kursi kereta api.

"MastaAllah Tabarakallah

Baca Juga: Rumah Zakat Dirikan Dua Pos Bantuan untuk Penyintas Erupsi Gunung Semeru


Morning... pertama kali Kiano naek tut tut sm mama," tulis Paula Verhoeven sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari caption unggahan Instagram @paula_verhoeven, 10 Desember 2021.

Melihat foto unggahan Instagram dari Paula Verhoeven, warganet pun berbondong-bondong memberikan beragam komentar tanggapan.

Mulai dari komentar tentang penampilan Paula Verhoeven yang semakin cantik setelah melahirkan sampai komentar kegemasan netizen kepada Kiano, membanjiri kolom komentar unggahan.

 

Baca Juga: Jangan Lakukan Ini Ketika Berwudhu Jika Tidak Ingin Masuk Neraka, Syekh Muhammad Jaber Beri Penjelasan


"Super model mamah pau sama kiano," tulis pemilik akun @ela_sanadi.

"Cantik bgtt mama Pau," kata @mitrayuliaristi.

"Akhirnya Kiano naik tut tut," tulis pemilik akun @paulaaddict.

Bukan hanya momen pertama kali Kiano naik kereta api yang dikomentari oleh warganet. Penampilan baru Paula Verhoeven juga mendapatkan ragam komentar dari netizen.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru Hari Ini, Jumat 10 Desember 2021 Gratis Reward Diamond, Golden Glare, Shotgun Demolitio

Diketahui belum lama ini Paula Verhoeven mengganti model rambut. Jika sebelum melahirkan Paula Verhoeven memiliki rambut panjang, saat ini rambutnya telah dipotong sedikit lebih pendek dan membuat pangling para netizen.

"Cantiik mama pau rambut baruuu," kata pemilik akun @aira_nisya.

"Tetep idola keluarga bapau," kata @lolo_mui.

Keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui saat ini telah bertambah. Jika dulu hanya ada Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano Tiger Wong, saat ini ada tambahan Kenzo Eldrago Wong anak kedua dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @paula_verhoeven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x