Hak Pengelolaan Stadion GBLA Masih Diproses, Pelatih Persib Minta Bobotoh Bersabar Sebelum Menjadi Homebase

- 8 Mei 2022, 14:38 WIB
Hak pengelolaan Stadion GBLA masih diproses, Pelatih Persib minta Bobotoh bersabar
Hak pengelolaan Stadion GBLA masih diproses, Pelatih Persib minta Bobotoh bersabar /Tangkapan layar/Instagram/@kangyanamulyana

 

BERITA KBB - Walikota Bandung Yana Mulyana mengunggah postingan instagram yang mengisyaratkan dukungannya terkait Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai homebase Persib.

Meskipun diisyaratkan akan menjadi homebase Persib, Stadion GBLA diketahui sedang dalam proses lelang untuk hak pengelolaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Persib dan Bobotoh ingin menggunakan Stadion GBLA sebagai homebase Persib untuk menghadapi kompetisi Liga 1 di bulan Juli mendatang.

Baca Juga: Korban Aira yang Hanyut Terkena Banjir Bandang Sumedang Ditemukan Meninggal di Indramayu

Merujuk postingan Teddy Tjahjono, Pelatih Persib, ia mengatakan Walikota Bandung, Pemerintah Kota Bandung, serta Dinas Pemuda dan Olahraga Bandung sangat mendukung Persib untuk memakai Stadion GBLA sebagai homebase.

Teddy juga menambahkan pihak persib menghormati dan menghargai lelang untuk hak pengelolaan Stadion GBLA oleh Pemerintah Kota Bandung yang masih dalam proses.

Teddy mengatakan akan mengikuti aturan dan keputusan yang telah ditetapkan karena Stadion GBLA adalah aset Pemkot Bandung. Ia juga mengharapkan Bobotoh agar sabar sebelum stadion bisa dipakai sebagai homebase.

Baca Juga: Agenda Konser Band NOAH Bulan Mei Sudah Rilis, Yuk Catat Sahabat!

“Kami berharap semoga seluruh Bobotoh dapat sabar menunggu karena semuanya sedang bekerja, berproses, dan bertahap,” kata Teddy.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x