Korban Aira yang Hanyut Terseret Banjir Bandang di Sumedang Ditemukan Meninggal di Indramayu

- 8 Mei 2022, 14:36 WIB
Ilustrasi hanyut terkena banjir bandang Sumedang./antaranews.com
Ilustrasi hanyut terkena banjir bandang Sumedang./antaranews.com /

BERITA KBB - Aira Dwi Rahmayuda (13) yang hanyut terseret banjir bandang di Sumedang ditemukan meninggal dunia.

Jasad Aira Dwi Rahmayuda hanyut terseret banjir bandang di Sumedang ditemukan di Sungai Cimanuk Indramayu atau berjarak sekitar 82 kilometer dari lokasi kejadian.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono menyatakan, korban hanyut terseret banjir bandang atas nama Aira Dwi Rahmayuda telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Sebelumnya, kata dia, Tim Rescue Kansar Bandung menerima informasi dari Potensi SAR Indramayu terkait temuan jenazah berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia 13 tahun di titik koordinat 06 29' 57" S - 108 18' 19.3 E di wilayah Indramayu atau 82 kilometer dari lokasi kejadian.

"Jenazah saat itu diduga korban atas nama Aira," ungkap Supriono, Minggu 8 Mei 2022.

Supriono mengatakan, jenazah saat itu langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bhayangkara Indramayu untuk proses pemeriksaan serta identifikasi lebih lanjut.

"Tim SAR Gabungan langsung menyampaikan informasi tersebut kepada pihak keluarga korban," ujarnya.

Menurut Supriono, setibanya keluarga korban sekitar pukul 02.05 WIB, Minggu 8 Mei 2022, korban pun akhirnya berhasil teridentifikasi berdasarkan ciri-cirinya. Keluarga korban menyatakan dan menyakini bahwa jenazah adalah Aira.

"Pukul 02.05 WIB keluarga korban tiba di RSUD Bhayangkara dan menyatakan bahwa jenazah yang ditemukan di Indramayu adalah anaknya," kata Supriono.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah