Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Tergoda Diskon di Acara Pameran Buku Internasional

- 2 September 2022, 19:51 WIB
Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Tergoda Disko di Acara Pameran Buku Internasional
Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Tergoda Disko di Acara Pameran Buku Internasional /Miradin Syahbana /

Berita KBB - Bunda Literasi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil mengunjungi pameran buku internasional Big Bad Wolf Books di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat pada Jumat (2/9/2022).

Pameran yang mengharukan 35 ribu judul dan jutaan buku itu sudah dibuka untuk umum mulai 2 hingga 11 September 2022. Pameran dibuka pukul ‪09.00-23.00‬ WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Atalia mengajak masyarakat untuk berburu buku di pameran internasional yang menghadirkan buku karya anak dalam negeri dan buku yang didatangkan khusus dari luar negeri.

Baca Juga: Link Unduh Video Facebook, TikTok, YouTube, Instagram, Twitter Cepat Pakai Situs Berikut!

"Kita melihat begitu banyak buku baik dalam negeri maupun internasional. Ini lengkap sekali luar biasa. Jadi informatif, edukatif dan rekreatif," kata Atalia.

Pameran buku seperti ini menurut Atalia menjadi momentum untuk lebih memperkenalkan budaya literasi yang lebih luas. "Ini jadi momentum juga baik para remaja, anak-anak untuk lebih meningkatkan minatnya terhadap buku," ujar Atalia.

Setelah berkeliling, Atalia sendiri mengaku tergoda untuk membeli buku. Ia berencana kembali lagi ke lokasi pameran tersebut khusus untuk berburu buku.

Baca Juga: DOWNLOAD Lagu MP3 dari Youtube TERMUDAH Tanpa Aplikasi, Link Musik Resmi Disini Bukan MP3Juice atau GudangLagu

"Meski di awal hanya lihat-lihat saja ini gak tahan kayanya pasti bakalan beli karena bukunya bagus, gemes banget. Ini surga bagi mereka yang suka membaca," kata Atalia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x