Aksi Galang Dana, Siswa Darul Hikam Internasional Jualan Barang Bekas

- 7 April 2023, 17:33 WIB
Warga dan siswa memilih barang yang dijual di ajang Barang Bekas Berkualitas (Barbekua), di Darul Hikam Sekolah Internasional, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 6 April 2023. Penjualan barang bekas dengan harga murah mulai dari seribu hingga belasan ribu rupiah itu menarik banyak minat warga.
Warga dan siswa memilih barang yang dijual di ajang Barang Bekas Berkualitas (Barbekua), di Darul Hikam Sekolah Internasional, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 6 April 2023. Penjualan barang bekas dengan harga murah mulai dari seribu hingga belasan ribu rupiah itu menarik banyak minat warga. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Siswa Darul Hikam Internasional berhasil mengumpulkan donasi dari berjualan barang bekas, hingga mencapai enam juta rupiah.

 

Hasil dari penjualan tersebut kemudian digunakan untuk berbagi dengan dhuafa di bulan ramadan. 

 

Aksi galang dana itu dilakukan dalam acara Barbekua atau Barang Bekas Berkualitas yang dilaksanakan di kampus Darul Hikam Internasional, di Lembang Kabupaten Bandung Barat. 

Baca Juga: Bandung Barat Gelar Ramadhan Festival Dimeriahkan Perfomance Artis dan Acara Penting Lainnya Catat Tanggalnya!

Menurut Ketua Pelaksana Acara, Hellen Lie, berbagai jenis barang bekas yang masih layak pakai itu dikumpulkan dari orang tua siswa dan siswa itu sendiri. 

 

"Kami mengumpulkannya dari orang tua siswa, dan barang yang terkumpul semuanya dijual dengan harga yang sangat murah sekali mulai dari harga seribu sampai puluhan ribu rupiah," katanya pada Kamis, 6 April 2023.

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x