Sapa Warga! Hengki Kurniawan Gelar Halal Bihalal Setelah Solat Idul Fitri, Catat Tanggal dan Tempatnya

- 16 April 2023, 15:00 WIB
Kabar Gembira, Kang Hengki Akan Menyapa Warga Bandung Barat Seusai Shalat Ied, Catat Tanggal dan Tempatnya
Kabar Gembira, Kang Hengki Akan Menyapa Warga Bandung Barat Seusai Shalat Ied, Catat Tanggal dan Tempatnya /


BERITA KBB- Idul fitri tahun 2023 tinggal 5 hari lagi, tentunya banyak persiapan yang telah dilakukan dalam menyambut hari kemenangan ini.

Momen lebaran menjadi waktu berkumpulnya keluarga, saudara, teman-teman, untuk bersilaturahmi dan berbagi dengan sesama.

Biasanya para pejabat negara selalu mengadakan open house di hari raya lebaran ini, untuk bersalaman dengan masyarakat sekitar.
 
Baca Juga: Artis FTV SCTV Cewek Warteg Cintanya Sah Dibayar Tunai, Ada Siapa Saja? Intip Film yang Tayang 16 April 2023

Termasuk yang nanti akan dilakukan oleh Bupati KBB beserta Ketua TP-PKK Bandung Barat yakni Hengki Kurniawan dan istri, yaitu menggelar halal bihalal.

Halal bihalal tersebut berlangsung setelah sholat idul fitri atau 1 Syawal 1444 H dimulai pukul 08.00 - 10.00 wib, bertempat di Masjid Agung Ash-Shiddiq Kab. Bandung Barat.

Di momen lebaran idul fitri ini Hengki mengajak masyarakatnya untuk saling memaafkan. Sesuai dengan tema 'Mari Saling Memaafkan dan Sucikan Hati Untuk Kebersamaan'.
 
Baca Juga: Aturan Operasional Angkutan Barang di Tol Selama Lebaran 2023, Jangan Sampai Salah

Kekompakan Hengki dan istri memang selalu menginspirasi, keduanya fokus untuk memajukkan Kabupaten Bandung Barat. Setiap program, satu persatu mulai terealisasikan dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Sehingga banyak masyarakat yang memberikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah Bandung Barat. Tak sedikit pula warga kabupaten Bandung Barat yang ingin bertemu langsung dengan Bupati beserta istri.

Dan di momen halal bihalal inilah, dapat dimanfaatkan kesempatannya sambil bersilaturahmi dengan para pemerintah.***
 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @humas_kbb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x