Dusun Bambu Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Buka Bersama dan Lihat Aksi Memasak Lord Adi, MasterChef Indonesia

- 18 April 2023, 13:55 WIB
Dusun Bambu Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Buka Bersama dan Lihat Aksi Memasak Lord Adi, MasterChef Indonesia Season 8
Dusun Bambu Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Buka Bersama dan Lihat Aksi Memasak Lord Adi, MasterChef Indonesia Season 8 /

 

BERITA KBB - Sebanyak 75 anak panti asuhan dan 10 orang pendamping dari Panti Asuhan Al-Kautsar, Lembang, buka bersama bersama dengsn manajemen Dusun Bambu, Senin 17 April 2023.

Dalam buka bersama ini, para anak-anak Panti Asuhan disajikan momen yang luar biasa, di mana mereka melihat aksi memasak sang juara 3 MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi.

Dalam acara buka bersama ini, selain disuguhkan demo memasak Lord Adi, para anak panti juga diberikan bingkisan dan santunan. 

Baca Juga: Info Mudik: Ada Potensi Cuaca Ekstrem di Jawa dan Wilayah Berikut 7 Hari ke Depan, Cek Destinasi Anda di Sini

Manager Marcom Dusun Bambu Ginanjar Akhmad Yuslia mengatakan bahwa para peserta buka bersama begitu antusias menyaksikan aksi Lord Adi. Sehingga hal ini akan menjadi pengalaman berharga para anak-anak panti asuhan.

"Alhamdulillah santri yang hadir total ada 75 orang. Kemudian ada 10 orang pendamping dari Panti Asuhan Al-Kautsar," ujarnya.

Dia menambahkan, setelah melihat Lord Adi memasak, anak-anak juga langsung mencicipi menu yang dimasak sang koki. Sehingga Dusun Bambu bersyukur telah memberikan kebahagiaan bagi para anak panti asuhan.

Baca Juga: Jelang Lebaran 2023, Jumlah Pemudik di Bandara AP I Diprediksi Tembus 3,9 Juta Orang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x