Hengki Kurniawan Dampingi Ridwan Kamil Pantau Arus Balik di Padalarang

- 27 April 2023, 11:28 WIB
Hengki Kurniawan Dampingi Ridwan Kamil Pantau Arus Balik di Padalarang
Hengki Kurniawan Dampingi Ridwan Kamil Pantau Arus Balik di Padalarang /
 

BERITA KBB- Sebagian masyarakat sudah kembali menjalankan aktivitas kerja seperti biasa.

Arus balik mulai dipadati kendaraan roda 2 maupun roda 4 sehingga dari beberapa ruas jalan mengalami kemacetan yang begitu padat.

Ditambah, masa libur sekolah yang cukup panjang dihabiskan dengan berwisata, sehingga menyebabkan jalanan macet menuju objek wisata favorit keluarga.
 
Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Mentari TV 27 April 2023, Ada Tayo The Little Bus dan Pororo The Little Penguin

Bupati Kabupaten Bandung Barat yakni Hengki Kurniawan mendampingi Gubernur Jabar yakni Ridwan Kamil beserta Istri serta Kapolda Jabar.

Untuk memantau kondisi arus balik di posko Padalarang dan meninjau objek wisata terbaru yang berada di Kota Baru, yaitu Wahoowaterland.

Dari hasil pemantauan, kondisi arus balik di Bandung Barat terpantau kondusif, aman, nyaman dan lancar. Begitupun di beberapa objek wisata yang menjadi tujuan liburan keluarga.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Mas Sapi Gantengnya Emang Beda, Ada Kenny Austin dan Andi Viola, Dilengkapi Sinopsis

Karena masih dalam suasana liburan ada sedikit kemacetan yang terjadi di Lembang, namun tetap dapat diatasi dan relatif berjalan lancar.

Hengki Kurniawan selaku Bupati Bandung Barat mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian, Kodim, Dishub, Satpol PP, Jabar Bergerak, serta petugas lapangan.

Tentunya, telah bertugas dengan maksimal demi kelancaran para pemudik yang hendak kembali ke perantauan. Memastikan jalanan aman, lancar, dan arus balik tidak mengalami kemacetan.

.***
 
 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x