Link Streaming dan Jadwal Mentari TV 27 April 2023, Ada Tayo The Little Bus dan Pororo The Little Penguin

- 27 April 2023, 09:25 WIB
Berikut link live streaming dan jadwal Mentari TV Kamis 27 April 2023, ada Tayo The Little Bus dan Pororo The Little Penguin hari ini.
Berikut link live streaming dan jadwal Mentari TV Kamis 27 April 2023, ada Tayo The Little Bus dan Pororo The Little Penguin hari ini. /Tangkap Layar Youtube/Pororo The Little Penguin/

 

Berita KBB - Salah satu rutinitas harian yang bisa dilakukan anak-anak balita di rumah adalah menonton kartun di TV, baik melalui layar kaca maupun secara streaming via internet.

Bila Anda ingin tahu kartun apa saja yang tayang di TV hari ini, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal TV Kamis 27 April 2023 di Mentari TV untuk Anda.

Menurut situs streaming Vidio, hari ini bakal ada Tayo The Little Bus,Pororo The Little Penguin dan kartun-kartun kesukaan si kecil lainnya yang tayang di Mentari TV.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Anak Magang Bikin Sayang Tayang 27 April 2023 di SCTV Ada Ridwan Ghani

Kapan kartun-kartun tersebut tayang? Berikut Berita KBB sajikan jadwal TV di Mentari TV untuk hari Kamis 27 April 2023. Jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

 

Jadwal TV di Mentari TV, Kamis 27 April 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x