Atlet KBB Mampu Sumbangkan 7 Medali Untuk Indonesia di SEA Games Kamboja, Bupati Kang Hengki Berikan Kadedeuh

- 22 Mei 2023, 19:31 WIB
Alhamdulillah! Atlet KBB Mampu Sumbangkan 7 Medali Untuk Indonesia di SEA Games Kamboja, Bupati Kang Hengki Berikan Kadedeuh
Alhamdulillah! Atlet KBB Mampu Sumbangkan 7 Medali Untuk Indonesia di SEA Games Kamboja, Bupati Kang Hengki Berikan Kadedeuh /

BERITA KBB- Keren, 7 medali mampu disumbangkan atlet asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) saat membela Indonesia di SEA Games XXXII 2023 Kamboja. Tujuh medali itu yakni 4 medali emas, 2 medali perak dan 1 perunggu.

4 medali emas disumbangkan oleh pasangan perahu naga kebanggaan KBB yakni Andri Agus Mulyana dan Muhammad Yunus Rustandi. Pasangan Andri Agus dan Muhammad Yunus meraih medali di nomor perahu naga 500 meter dan 800 meter.

Sedangkan dua medali perak diraih oleh Kharisma Tantri Herlina di cabang olahraga Gulat. Kharisma Tantri Herlina bertanding di kelas 62 kilogram putri.

Baca Juga: Diduga Terseret Video Syur di Twitter, Inilah Profil dan Biodata Rebecca Klopper

Kemudian ada Gilang Nabhil Saputra yang mendapatkan perak di cabor Polo Air Putra. Untuk perunggu disumbangkan oleh Pandu Sukarya dari cabor atletik.

Usai mengharumkan nama bangsa, Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengki Kurniawan secara simbolis langsung memberikan kadedeuh. Pembagian ini digelar di lapangan Pemda KBB, Senin 22 Mei 2023.

Tak hanya atlet berprestasi, Kang Hengki juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang mengharumkan nama daerah di sektor pendidikan dan seni.

Baca Juga: Penyebab Eeng Saptahadi Meninggal Dunia Terungkap, Ternyata karena Ini

"Pemerintah Daerah memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi mengharumkan nama daerah di dunia pendidikan, seni, dan juga olahraga. Semangat dan selamat untuk peraih penghargaan. Jangan lelah untuk terus berkarya mengharumkan nama Kabupaten Bandung Barat, " ucap Kang Hengki.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x