Lebih Dekat dengan Inaura Bersolek, Mua Gokil yang Kontennya Selalu Menghibur

- 22 Mei 2023, 14:13 WIB
Inaura Bersolek
Inaura Bersolek /Istimewa/

BERITA KBB – Satu lagi MUA (make up artis) Indonesia yang nyeleneh dan heboh, Inaura Bersolek.

Wanita yang yang memiliki nama lengkap Ina Yustina ini kerap membagikan konten-konten hebohnya di social media saat merias wajah para pengantin. 

Dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya, Ina memang selalu membuat konten-konten yang ceria dan penuh lawakan yang ditujukan untuk menghibur client serta para masyarakat yang menonton konten-kontennya.     

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Sabtu 20 Mei 2023 dan Share, Ikatan Cinta RCTI Depak Magic 5 Indosiar dari 5 Besar!

“Saya membranding diri saya sebagai seorang makeup artist yang pembawaannya fun, seru, dan lucu. Konten-konten makeup yang saya buat selalu saya selipkan lawakan, agar penonton tidak bosan dengan tutorial makeup yang monoton,” ucapnya.

Menurut Ina Yustina atau yang sering di panggil Inaura Bersolek ini, memiliki prinsip yang kuat disetiap pekerjaan yang di tekuninya. Sehingga pekerjaan yang sedang dijalaninya ini terasa mudah dan menyenangkan.

“Selalu jadi diri sendiri dan usahakan untuk memiliki signature (karakter) baik dari sisi kepribadian ataupun look makeupnya,” ujar wanita yang mengidolakan Ari Izam (MUA) ini.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang Ada Adinda Azani, Farhan Rasyid

Mengawali karirnya dari dunia leasing, wanita kelahiran kota Lampung ini kerap kali membagikan konten-konten saat bermakeup yang akhirnya memilih menggeluti dunia rias wajah setelah beberapa kali menjadi salah satu asisten temannya saat merias pengantin. 

“Sejak 2012, saat itu saya masih bekerja di sebuah perusahaan leasing, dan saya memiliki teman yang bekerja sebagai makeup artist, karena saya sering mengantar teman saat rias pengantin, dari situ saya mulai tertarik untuk menjadi makeup artist,” katanya. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x