Hengki Kurniawan Beri Penghargaan Bagi Para Taat Pajak, Dalam 1 Hari Perolehan Pajak Mencapai 24 Miliar

- 16 Juni 2023, 15:24 WIB
Hengki Kurniawan Beri Penghargaan Bagi Para Taat Pajak, Dalam 1 Hari Perolehan Pajak Mencapai 24 Miliar
Hengki Kurniawan Beri Penghargaan Bagi Para Taat Pajak, Dalam 1 Hari Perolehan Pajak Mencapai 24 Miliar /


BERITA KBB- Hengki Kurniawan, bupati Kabupaten Bandung Barat menyampaikan kabar yang harus diapresiasi dan menjadi motivasi untuk daerah lainnya.

Dalam satu hari, perolehan pembayaran pajak di Kabupaten Bandung Barat mencapai 24 Miliar. Tentunya ini menjadi pencapaian yang luar biasa demi kemajuan suatu daerah.

Tak lepas dari para pembayar pajak mulai dari masyarakat dan pengusaha, yang selalu taat dan tidak menunda-nunda untuk membayar kewajibannya setiap tahun.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Sore 'Jangan Ada Sambel Diantara Kita' Jumat 16 Juni 2023 Pukul 14.30 WIB

"Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi bapak ibu terutama para pengusaha atau wajib pajak yang selama ini sudah membayar pajak dan berkontribusi untuk pembangunan kabupaten Bandung Barat jadi saya pastikan pajak bapak ibu untuk pembangunan di Kabupaten Bandung Barat jadi betul-betul pajak dari rakyat untuk rakyat..." Ucap Hengki.

Hengki Kurniawan menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah KBB selalu berupaya membangun KBB dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Terutama terkait Standar Pelayanan Minimal (SPM) mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, perumahan tidak layak dan lain sebagainya.
 
Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pete Spesial Aroma Cinta Jumat 16 Juni 2023 Pukul 10.00 WIB

Program yang saat ini tengah berjalan adalah pembangunan jalan di Kabupaten Bandung Barat, ruang kelas, dan memperjuangkan guru honorer diangkat menjadi PPPK.

Pembangunan tersebut tentunya berasal dari pajak yang dibayarkan para wajib pajak.

Sekaligus, dari kontribusi dan kolaborasi yang Pentahelik antara Pemerintah Daerah, Swasta, Masyarakat, akademisi.

Sehingga dengan pembayaran pajak yang taat, akan sangat berpengaruh terhadap kelancaran pembangunan semua program yang direncanakan Pemda KBB. *** 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x