Terdeteksi Google Maps Dengan Nama Aneh, Ternyata Begini Kondisi Jalan Yang Ada di Kabupaten Bandung Barat

- 19 Juni 2023, 17:40 WIB
Jalan Longsor di Kolonel Masturi yang mengganggu aktivitas wisatawan dan juga masyarakat. Harus segera diperbaiki
Jalan Longsor di Kolonel Masturi yang mengganggu aktivitas wisatawan dan juga masyarakat. Harus segera diperbaiki /Miradin Syahbana/Berita kbb /Miradin Syahbana/berita kbb
 

BERITA KBB- Saat ini tengah menjadi sorotan publik terkait kondisi jalan disejumlah daerah yang mengalami kerusakan parah.

Mirisnya kondisi jalanan rusak itu telah dibiarkan bertahun-tahun. Bahkan sampai pergantian bupati pun masih belum diperbaiki.

Hingga akhirnya banyak aksi viral dari masyarakat yang berusaha menyampaikan protesnya melalui unggahan video yang memperlihatkan kondisi jalan yang rusak.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Bosku Super Killer, Ada Melody Prima dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

Termasuk kini heboh di google maps terdeteksi ada salah satu nama jalan di Kabupaten Bandung Barat yang dinamai 'longsor dgn perbaikan terlama di dunia'

Saat di telusuri nama jalan aneh tersebut ternyata ada di daerah Jalan Kolonel Masturi tepatnya di Curug Pelangi, Cimahi, Kabupaten Bandung Barat.

Netizen pun mengomentari unggahan viral ini, mereka menyayangkan kondisi jalan yang dibiarkan rusak sangat lama hingga harus terekspos media sosial dahulu agar mendapat perhatian pemerintah setempat.
 
Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain FTV SCTV Asam Manis Rujak Cinta Ada Salsabilla Adriani dan Naufal Samudra

Namun sebagian berkomentar bahwa jalan yang longsor ini memang sulit di perbaiki lantaran lokasinya terdapat patahan atau sesar, ditambah lagi perbaikan jalan tersebut merupakan tugas Pemerintah Provinsi.

Terlebih lagi, jika ingin diperbaiki maka salah satu solusinya adalah membeli lahan disampingnya yang merupakan lahan milik warga.

Menurut informasinya, harga yang ditawarkan cukup mahal dan pemerintah tidak cocok dengan harga tersebut.

.***

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @infobdgbaratcimahi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x