Daftar Pemain FTV Bosku Super Killer, Ada Melody Prima dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

- 19 Juni 2023, 09:31 WIB
Daftar Pemain FTV Bosku Super Killer, Ada Melody Prima dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Bosku Super Killer, Ada Melody Prima dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Vidio.com


BERITA KBB – Melody Prima pernah bermain di FTV Bosku Super Killer. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 19 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Bosku Super Killer adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Harris Fabillah.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Asam Manis Rujak Cinta, Ada Salshabilla Adriani dan Naufal Samudra, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 19 Juni 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Melody Prima dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bosku Super Killer adalah berkisah tentang Laras, seorang karyawan di sebuah perusahaan properti.

Dikisahkan bahwa Laras ini adalah cewek mandiri yang menjadi tulang punggung keluarga, karena memiliki Ayah yang sakit-sakitan dan adik-adik yang masih membutuhkan biaya untuk sekolah.

Suatu hari Laras menitipkan pesan tentang meeting dengan klien penting kepada pegawai baru, yang ternyata adalah kekasih dari Dafa. Namun sayang,pesan itu tidak dilaksanakan oleh kekasih Dafa.

Akibatnya klien tersebut batal bekerja sama dengan perusahaan yang di pimpin oleh Dafa. Daffa sangat marah kepada Laras!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah