Sekitar 300-an Struktural PDI Perjuangan KBB Semangat Mengikuti Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di GBK

- 24 Juni 2023, 00:49 WIB
Hj Ida Widaningsih ( kerudung hitam tengah) bersama pengurus dpc, pac & ranting di pintu tol padalarang siap berangkat ke GBK
Hj Ida Widaningsih ( kerudung hitam tengah) bersama pengurus dpc, pac & ranting di pintu tol padalarang siap berangkat ke GBK /

BERITA KBB- Sekitar 325 kader DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bandung Barat beserta simpatisan akan memeriahkan peringatan puncak Haul Bung Karno yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu 24 Juni 2023.

300an kader tersebut telah berangkat pada Jumat 23 Juni 2023 malam, terdiri dari PAC, Ranting, Baguna hingga relawan kesehatan.

"Titik kumpul keberangkatan di pintu Tol Padalarang, dengan membawa 5 bus, 1 mobil hiace, 1 pajero sport, 1 mobil ambulance dan 1 mobil Baguna," kata Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bandung Barat Hj Ida Widaningsih saat dihubungi melalui telepon, Jumat 23 Juni 2023.

Dia menambahkan, kedatangan langsung para kader PDI-Perjuangan ke Istora Jakarta untuk berjumpa dan mendengarkan langsung pidato politik dan mendengarkan pesan dan arahan dari Ketua Umum  Hj. Megawati Soekarnoputri, Presiden RI Joko Widodo, Capres PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo, serta Puan Maharani.

Baca Juga: SAH! FIFA Resmi Tunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023, Ini Penjelasannya

"Ya, DPC PDI-P Kabupaten Bandung Barat mengirimkan 300an lebih kader ke GBK. Tentunya untuk mendengarkan langsung arahan-arahan beliau, yang nantinya akan membakar semangat juang para Kader DPC PDI-Perjuangan di KBB," ujarnya

Tak lupa, Ida menyampaikan harapan agar para peserta mampu disiplin sesuai instruksi partai selama Haul Bung Karno digelar. Sebab, kata dia, momen yang ada di GBK tentunya sangat sakral.

"Tentunya peserta harus bisa disiplin karena ini sangat sakral. Kemudian kita semua bisa selamat sampai tujuan dan kembali dengan membawa semangat perjuangan," ujarnya.

Baca Juga: Menu Pakan Jitu Bikin Sapi Kurban Gemuk Jelang Idul Adha, Bukan Makan Rumput Banyak Apalagi Digelonggong

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x