Ada Pertandingan Persis Solo vs Persebaya Surabaya, Cek Jadwal Indosiar Sabtu 24 Juni 2023 dan Link Streaming

- 23 Juni 2023, 18:14 WIB
Berikut jadwal Indosiar Sabtu 24 Juni 2023 dan link live streaming, saksikan pertandingan pramusim Juni antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya dan sejumlah tayangan menarik lainnya.
Berikut jadwal Indosiar Sabtu 24 Juni 2023 dan link live streaming, saksikan pertandingan pramusim Juni antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya dan sejumlah tayangan menarik lainnya. /Tangkap layar Instagram.com/@persisofficial

 

Berita KBB - Bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu kickoff Liga 1 musim ‪2023-2024‬ Juli mendatang, akan ada obat rindu dari Indosiar yang akan menayangkan pertandingan pramusim Juni antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya.

 

Jam berapa perandingan pramusim Persis Solo vs Persebaya Surabaya ini dimulai? Simak jadwal Indosiar Sabtu 24 Juni 2023 dan link live streaming untuk Anda yang ingin menonton pertandingan tersebut dari luar rumah.

 

Berdasarkan jadwal Indosiar Sabtu 24 Juni 2023 sebagaimana tertera di laman resminya, pihak stasiun TV akan menayangkan pertandingan pramusim Juni antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya pada Sabtu malam.

Baca Juga: Hengki Kurniawan Luncurkan Program Ekskul Hafidz Quran dan Sekolah Ramah Anak, Ternyata Ini Tujuannya..

Selain tayangan sepak bola Persis Solo vs Persebaya Surabaya tersebut, Indosiar juga akan menayangkan sejumlah program hiburan berupa sinetron dan film Asia yang mungkin akan Anda sukai.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah