Hampir Selesai, Bupati Kang Hengki Akan Meresmikan Alun-Alun Cililin dan Lembang Bulan Depan

- 7 Agustus 2023, 16:59 WIB
Bupati Bandung Barat Kang Hengki tengah meninjau pembangunan Alun-alun di Bandung Barat
Bupati Bandung Barat Kang Hengki tengah meninjau pembangunan Alun-alun di Bandung Barat /

BERITA KBB- Pembangunan alun-alun Cililin dan Lembang akan segera rampung. Hal ini dikatakan Bupati Bandung Barat, Kang Hengky Kurniawan ketika meninjau pembangunan Alun-alun Bandung Barat, Senin 7 Agustus 2023 pagi.

Kang Hengki mengungkapkan karena hampir rampung, maka pihaknya akan segera meresmikan Alun-alun Cililin dan Lembang pada Bulan september mendatang.

Pasalnya, hingga saat ini progres pembangunan kedua alun-alun tersebut sudah mencapai 80 persen dan diharapkan pada bulan depan dapat mencapai 90 persen. Sedangkan untuk pembangunan Alun-alun Bandung Barat progres pembangunannya baru mencapai 50 persen saja.

Baca Juga: Hampir Selesai, Bupati Kang Hengki Ajan Meresmikan Alun-Alun Cililin dan Lembang Bulan Depan

"Saya menargetkan pembangunan Alun-alun Cililin dan Lembang mencapai 90 persen pada bulan depan, sehingga dapat diresmikan secepatnya. Sedangkan untuk Alun-alun Bandung Barat masih berproses dan progresnya sudah sekitar 50 persen," ucapnya.

Ia berharap pembangunan ketiga alun-alun tersebut dapat selesai pada tahun ini. Dengan demikian dapat segera dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kab. Bandung Barat.

Menurutnya, Ia da seluruh jajaran Pemerintah Daerah akan berkomitmen untuk terus membangun Kab. Bandung Barat semaksimal mungkin, terutama peningkatak kualitas akses jalan yang kerap menjadi perhatian publik dan akan berdampak pada perputaran roda perekonomian masyarakat dimasa yang akan datang.

Baca Juga: Jeje Govinda Blak-blakan Pada Raffi Ahmad Selalu Menangis Saat Tahu Syahnaz Shadiqah Diduga Selingkuh

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x