Jabatan Segera Usai, Hengki Kurniawan Kembalikan Mobil Dinas Ke Negara 500 Pengantin Sudah Berhasil Diantar

- 12 September 2023, 13:09 WIB
Jabatan Segera Usai, Hengki Kurniawan Kembalikan Mobil Dinas Ke Negara 500 Pengantin Sudah Berhasil Diantar
Jabatan Segera Usai, Hengki Kurniawan Kembalikan Mobil Dinas Ke Negara 500 Pengantin Sudah Berhasil Diantar /
 

BERITA KBB- Masa jabatan Hengki Kurniawan sebagai Bupati Bandung Barat, diketahui akan berakhir 9 hari lagi tepatnya di bulan September ini.

Selama menjabat sebagai Bupati KBB, ada banyak prestasi dan pencapaian yang telah diraih untuk kebermanfaatan masyarakat KBB.

Perbaikan serta pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik sudah terealisasikan di antaranya perbaikan sejumlah ruas jalan yang rusak, pembangunan alun-alun, program merdeka bersalin, juga mobil dinas yang digunakan untuk menjemput para pengantin secara gratis.
 
Baca Juga: Spoiler Detective Conan Chapter 1118: Hitodama Hanya Trik! Heiji Bongkar Sosok Biksu Pembunuh di Kuil Gunung

Kehadiran mobil dinas pengantin ini sangat membantu para pengantin, bahkan sudah ada 500 pengantin yang telah diantar oleh mobil dinas tersebut.

Fasilitas mobil antar jemput ini tentunya gratis termasuk supir yang sudah siap mengantar.

Tim antar jemput selalu mempersiapkan dengan baik, bahkan mereka siap berangkat jam 3 pagi untuk menjemput pengantin yang berlokasi jauh.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Otewe Jadi Orkay, Yuk Bisa Yuk Selasa 12 September 2023 Pukul 14.30 WIB

Usai 5 tahun beroperasi, kini kendaraan dinas tersebut akan dikembalikan ke Negara karena masa jabatan Hengki Kurniawan akan segera habis sebagai Bupati Bandung Barat.

"9 hari lagi jabatan kami berakhir. Dan mobil dinas yang selama ini antar jemput pengantin akan kami kembalikan ke Negara.." tulis Hengki di akun instagramnya.

Meski tak lagi menjabat sebagai Bupati KBB, Hengki berharap PJ Bupati Bandung Barat nanti dapat melanjutkan program ini.

.***

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x