Spoiler Detective Conan Chapter 1118: Hitodama Hanya Trik! Heiji Bongkar Sosok Biksu Pembunuh di Kuil Gunung

- 12 September 2023, 09:21 WIB
Spoiler Detective Conan Chapter 1118: Hitodama Hanya Trik! Heiji Bongkar Sosok Biksu Pembunuh di Kuil Gunung
Spoiler Detective Conan Chapter 1118: Hitodama Hanya Trik! Heiji Bongkar Sosok Biksu Pembunuh di Kuil Gunung /Revil Agustri Riangga/
 

Berita KBB - Berikut ini spoiler Detective Conan chapter 1118 yang menjadi klimaks atas kasus pembunuhan di sebuah kuil terpencil di gunung Washio, tempat di mana Conan, Ran, Heiji, Kazuha dan Kogoro melakukan pendakian untuk melihat pemandangan sunset.


Dikisahkan sebelumnya, seorang biksu penghuni kuil Shougaku bernama Kantetsu ditemukan tidak bernyawa di ruang hukuman setelah menghilang selama 5 hari.


Dua biksu yang juga tinggal di sana, Totetsu dan Kentetsu serta biksu kepala Tetsushin mempercayai bahwa sang biksu malang diterkam oleh monster legenda wilayah pegunungan tersebut yakni Tengkorak Merah yang muncul dalam wujud Hitodama atau cahaya api.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 12 September 2023: Rishi Akhirnya Membawa Lakshmi Masuk ke Rumah Oberoi


Namun Conan dan Heiji tentu tidak mempercayai anggapan tersebut, bahkan mengendus adanya unsur pembunuhan pada kematian biksu tersebut. Sedikit demi sedikit mereka membongkar trik dan menyusur petunjuk yang ditemukan, dan di akhir chapter sebelumnya Heiji mengaku sudah mendapatkan jawaban kebenaran atas kasus tersebut.


Di sisi lain, Kogoro sebelumnya menghilang setelah memasuki ruang hukuman tempat di mana mayat berada nantinya. Ia ternyata disekap di sebuah ruangan rahasia di suatu tempat di kuil, karena hingga kini para detektif juga Ran dan Kazuha masih belum menemukannya.


Siapakah yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan di kuil gunung ini, bagaimana trik dan motifnya? Apakah mereka berhasil menemukan Kogoro yang hilang? Inilah spoiler Detective Conan Chapter 1118.


Chapter dimulai dengan Heiji memberitahu ketiga penghuni kuil bahwa ia sudah mengetahui kebenaran dari kasus kematian Kantetsu, trik di balik fenomena cahaya yang bergerak di tangga, bagaimana Kantetsu bisa tergeletak kaku di dalam ruang hukuman, dan di mana pelaku menyekap Kogoro.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Telegram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x