Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Puji Layanan Kesehatan di RSUD Lembang

- 29 September 2023, 17:50 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Puji Layanan Kesehatan di RSUD Lembang
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Puji Layanan Kesehatan di RSUD Lembang /Prokopim KBB /

BERITA KBB-Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif memuji pelayanan kesehatan di RSUD Lembang. Menurut Arsan, proses pelayanan dari pendaftaran hingga pemeriksaan mampu terlaksana dengan baik. 

Hal ini terungkap usai Arsan Latif yang didampingi Drektur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lembang Dr. A. Oktorudy meninjau pelayanan di area sekitar RSUD Lembang, Jumat 29 September 2023. 

Arsan juga merasa senang dalam peninjauan RSUD lembang pada sore ini karena bisa ngobrol-ngobrol sebentar dengan pasien yang sedang ngantri diruang pelayanan, walaupun kondisi pasien yang cukup banyak.

Baca Juga: Mahasiswa UI, ITB, dan UNPAR Juarai BCA Case Competition dan Sukses Jadi Enthusiastic Marketer!

"Alhamdulillah saya bisa berkomunikasi dengan pasien dan terimakasih kepada masyarakat yang telah sabar menunggu dan tidak mengeluh walaupun telah lama mengantri, ya beginilah kondisi di RSUD lembang sekarang," ucapnya. 

Dia mengatakan, pelayanan masyarakat menjadi prioritas pemerintah daerah, apalagi dengan kondisi pasien yang sudah padat ini kita harus gerak cepat dalam pelayanan karena menyangkut kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Selain itu arsan juga akan memikirkan peralatan yang belum tersedia dan juga beberapa bangunan yang harus di perbaiki, apalagi kondisi bangunan bawah RSUD lembang yang bertepatan dengan tebing yang miring.

Baca Juga: 29 September Hari Jantung Sedunia, Begini Ngerinya Ancaman Penyakit Jantung di Asia Tenggara dan Indonesia

Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif tengah menyapa pasien di RSUD Lembang
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif tengah menyapa pasien di RSUD Lembang

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x