Presiden Jokowi Santap Siang Bersama Dengan Ketiga Capres, Ada Pesan Yang Disampaikan...

- 30 Oktober 2023, 21:59 WIB
Dari pertemuan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan pesan yang tentunya sangat penting untuk dilaksanakan menjelang Pilpres 2024 ini.
Dari pertemuan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan pesan yang tentunya sangat penting untuk dilaksanakan menjelang Pilpres 2024 ini. /

 


BERITA KBB- Hari ini Senin 30 Oktober 2023, Presiden Jokowi berserta ketiga Capres Pemilu 2024 mengadakan makan siang bersama di Istana Merdeka.

Terlihat suasana santap siang tersebut begitu hangat dan akrab, antara Presiden Jokowi, capres Prabowo, capres Ganjar dan Capres Anies Baswedan.

Nampaknya, pertemuan hangat hari ini menjadi momen yang membuat masyarakat penasaran perihal apa saja yang sedang diperbincangkan.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Selasa 31 Oktober 2023 Tayang Film Joker dan Childs Play

"Kami bersantap dalam suasana hangat dan diselingi perbincangan yang akrab. Menunya soto Lamongan, sapi lada hitam, cumi dan udang, hingga minuman es dan jus jeruk..." Tulis pada akun instagram Presiden Jokowi.

Dari pertemuan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan pesan yang tentunya sangat penting untuk dilaksanakan menjelang Pilpres 2024 ini.

"Saya kira demikian ya, beliau berharap suasana bagus kita juga berharap suasana baik,” kata Prabowo.

Pertemuan yang jarang sekali terjadi ini, menjadi momen yang sangat berkesan. Pasalnya, ketiga Capres tentunya sedang fokus mempersiapkan segala hal untuk Pemilu 2024.

Baca Juga: Cara Mudah Buat Foto Jadi Kartun Disney, Viral di Instagram! Berikut Langkah-langkahnya

Setelah pertemuan ketiga Capres ini, ternyata besok akan diadakan pula pertemuan antara Wapres Ma'ruf Amin dengan ketiga Cawapres yakni Gibrang Rakabuming, Mahfud MD dan Cak Imin.

Pertemuan ini dibenarkan oleh Capres Ganjar pada saat konferensi pers di Istana Merdeka, hari ini Senin 30 Oktober 2023.

"Kalau enggak salah besok akan ada undang cawapres akan bertemu dengan Wapres," ujarnya.

Akan tetapi, untuk pertemuan tersebut belum diketahui secara detail perihal apa saja yang akan dilaksanakan. Namun tentunya ini menjadi momen yang pastinya memberikan kesan dan pesan positif untuk berlangsungnya Pemilu 2024 nanti. 


.***
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x