AIS GP Berikan Alasan Memilih Ganjar- Mahfud Kepada Warga Sekitar Perkebunan Walini Di Desa Mandalasari

- 16 Desember 2023, 15:10 WIB
Rani Razak berikan pengetahuan memilih capres - cawapres yang berpengalaman kepada warga sekitar perkebunan desa mandalasari cikalong wetan
Rani Razak berikan pengetahuan memilih capres - cawapres yang berpengalaman kepada warga sekitar perkebunan desa mandalasari cikalong wetan /

BERITA KBB  – Keteladanan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo serta Mahfud MD dalam membina bahtera rumah tangganya masing-masing bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hubungan dengan istri-istrinya yang langgeng hingga lanjut usia membuat mereka layak menyandang predikat gold couple. Sehingga itu bisa menjadi cermin bahwa mereka berdua pun akan berhasil manakala mendapatkan amanah kepercayaan memimpin bangsa Indonesia ke depan.

Hal itu menjadi salah satu tema yang disinggung oleh relawan Alumni ITB Sahabat Ganjar Pranowo (AIS GP) saat menggelar roadshow dan sosialisasi kepada sekitar 150 kaum ibu-ibu di Madrasah Babul Huda Cibologontok desa Mandalasari Cikalong Wetan KBB. 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Sabtu 16 Desember 2023: Tegang! Mahua dan Kajal Bertengkar di Depan Aryan

“Apa yang dilakukan Pa Ganjar dan Pa Mahfud bisa jadi contoh bagi masyarakat, baik dalam membangun rumah tangga maupun kemandirian ekonomi. Itulah makanya Paslon nomor tiga ini selalu menggaungkan konsep kesejahteraan rakyar,” kata Koordinator AIS GP, Rani Razak, Jumat 15 Desember 2023.

Rani mengatakan program-program pro rakyat Ganjar, akan terus digaungkan baik dari sisi keluarga, ekonomi, pendidikan dan sejumlah program lainnya. Sehingga dengan data dan fakta itu calon pemilih Ganjar akan tahu prestasi mantan Gubernur Jawa Tengah itu sehingga mau memilihnya.

Dia mencontohkan, di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berhasil membawa swasembada beras. Sehingga Jawa Tengah tidak perlu impor beras dari mana pun, bahkan mereka bisa mengekspor. Kemudian 2.300 desa sudah mandiri Energi Baru Terbarukan (EBT) dan lebih dari 100 ribu rumah sudah menggunakan atap sel surya.

Baca Juga: Koleksi Terbaru Pix Footwear Hanya di Shopee Finest, Cocok Dipakai Saat Momen Istimewa

“Pak Ganjar memiliki konsep yang baik. Kami akan terus bikin pelatihan ke ibu-ibu melalui konsep keberhasilan yang dicontohkan, jadi supaya masyarakat paham memilih Ganjar itu bukan karena suka joget, bukan karena gemoy, bukan karena pintar berkata-kata, tapi karena bukti yang telah nyata,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x