Relawan AIS GP Kampanye Ganjar-Mahfud Metode parenting, Sosialisasi KTP Sakti dan Bazaar Sembako Murah

- 29 Desember 2023, 13:51 WIB
 Warga sekitar Kebun Gawir Situ Reret Desa Kertawangi Cisarua KBB menyerbu bazaar murah sembako usai kampanye Relawan Ganjar - Mahfud
Warga sekitar Kebun Gawir Situ Reret Desa Kertawangi Cisarua KBB menyerbu bazaar murah sembako usai kampanye Relawan Ganjar - Mahfud /

 

BERITA KBB- Relawan Alumni ITB Sobat Ganjar Pranowo (AIS GP) bersama Caleg PDIP Dapil III Thio Setiowekti menggelar kampanye untuk Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kebun Gawir Situ Reret Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 27 Desember 2023.

Dalam kampanye ini, Relawan AIS-GP dan Thio Setiowekti melakukan pendekatan melalui parenting dan bazzar sembako murah. Dan juga menyampaikan program dari Ganjar-Mahfud berupa KTP Sakti. 

Koordinator AIS GP Rani Razak mengatakan bazaar murah sembako yakni menjual beras seberat 1 kilogram dan minyak goreng 500 ml seharga Rp 5.000. Antusias masyarakat pun sangat tinggi.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Jumat, 29 Desember 2023: Gauri Marah dan Tak Menganggap Mahua sebagai Ibunya

"Alhamdulillah di tengah harga beras yang tinggi kami hadir menggelar bazaar murah berupa beras dan minyak goreng. Masyarakat di sekitar Desa Kertawangi hadir antusias untuk meramaikan," ucap Rani Razak.

Dia menambahkan, dalam bazaar dan seminar parenting ini pihaknya juga menyampaikan tentang pasangan emas dan harmonis untuk keluarga Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Menurut dia, hubungan Ganjar-Mahfud dengan istri-istrinya yang langgeng hingga lanjut usia membuat mereka layak menyandang predikat gold couple. Sehingga itu bisa menjadi cermin bahwa mereka berdua pun akan berhasil manakala mendapatkan amanah kepercayaan memimpin bangsa Indonesia ke depan.

“Apa yang dilakukan Pa Ganjar dan Pa Mahfud bisa jadi contoh bagi masyarakat, baik dalam membangun rumah tangga maupun kemandirian ekonomi. Itulah makanya Paslon nomor tiga ini selalu menggaungkan konsep kesejahteraan rakyar,” kata Rani.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Jumat, 29 Desember 2023: Durga Merasa Kasihan Melihat Gauri Ditekan oleh Mahua

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x