Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Mengembalikan 19 Pejabat Pemkab KBB yang Diambil Sumpah Pada Akhir Agustus

- 29 Desember 2023, 21:59 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Mengembalikan 19 Pejabat Pemkab KBB yang Diambil Sumpah Pada Akhir Agustus
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Mengembalikan 19 Pejabat Pemkab KBB yang Diambil Sumpah Pada Akhir Agustus /Prokopim KBB/

 

BERITA KBB-Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengembalikan 19 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bandung Barat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada akhir Agustus silam ke posisi semula.

19 pejabat tersebut terdiri dari 3 Pejabat Pengawas, 15 Pejabat Administrator dan 1 Pejabat Fungsional Ahli madya.

"Pengembalian ini merupakan tindaklanjut dari Surat Kepala Badan kepegawaian Negara Nomor: 9361/B-AK.02.02/SD/F/2023 tentang Hasil Pengawasan dan Pengendalian Implementasi NSPK Managemen ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat yang mengamanatkan untuk.mengembalikan 19 pejabat tersebut ke jabatan semula," kata Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Jumat 29 Desember 2023 sore.

Baca Juga: Rating Ftv Kamis 28 Desember 2023 Judul: Dari Mantan Berakhir Jadi Manten, Mahar Cinta 28 Juta, Rebut Pacar...

Selain 19 pejabat tersebut pengembalian ini berdampak pada 23 pejabat lainnya yang juga harus dikembalikan ke posisi semula sebagai efek domino yang ditimbulkan dari keputusan ini.

Arsan menjelaskan bahwa yang dilakukannya itu merupakan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa mengurangi semangat dan motivasi ntuk terus mengabdi kepada NKRI, khususnya Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Setelah pelantikan ini, Ia berharap seluruh pejabat tersebut untuk kembali bekerja dengan baik tanpa ada sekat dan perasaan untuk saling membenci maupun saling menjatuhkan, apapun itu.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv KuwaKuwi Aku Gwenchana Tanpamu Jumat 29 Desember 2023

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x