Thio Setiowekti : Ulang Tahun PDIP ke 51 Disambut Warga Dengan Flashmob Ganjar Presiden Ku

- 10 Januari 2024, 20:45 WIB
Thio Setiowekti Caleg PDIP DPRD Dapil 3 (Lembang, Parongpong, Cisarua)  rayakan HUT PDIP ke 51 bersama warga sekitar di Jalan Tangkuban Perahu 26 Desa Jayagiri Lembang KBB
Thio Setiowekti Caleg PDIP DPRD Dapil 3 (Lembang, Parongpong, Cisarua) rayakan HUT PDIP ke 51 bersama warga sekitar di Jalan Tangkuban Perahu 26 Desa Jayagiri Lembang KBB /

BERITA KBB- Memperingati HUT ke-51 PDI Perjuangan, Caleg PDIP Dapil III (Cisarua, Parongpong, Lembang) Thio Setiowekti menggelar bazaar murah, flash mob Ganjar Presiden Ku hingga tiup lilin serta pemotongan tumpeng di Tangkuban Perahu  26, Desa Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 10 Januari 2024.

Menurut Thio, kegiatan ini sejalan dengan intruksi yang diberikan DPP PDI Perjuangan untuk memperingati HUT ke-51. Dalam intruksi tersebut, caleg melaksanakan HUT ke-51 PDI Perjuangan dengan langsung bersentuhan bersama rakyat.

"Alhamdulillah kegiatan HUT ke-51 PDI Perjuangan di tempat kami diikuti masyarakat sekitar dari RT dan RW setempat. Antusias sangat tinggi," ucap Thio.

Baca Juga: Resolusi 2024 Pemkot Bandung, Bangun Kota Mulai dari Tingkat RW

Thio mengatakan, ada sekitar 50 warga setempat yang mengikuti bazaar murah dan flash mob Ganjar Presiden Ku. Kemudian kegiatan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Lembang ini ditutup dengan tiup dan potong tumpeng.

"Hari ini kami merayakan untuk mengucapkan rasa syukur dengan usia PDIP yang ke-51. Tema kali ini adalah Setyam Eva Jayate yang artinya kebenaran pasti menang. Karena saat ini demokrasi di Indonesia sedang tidak baik-baik saja," tutur Thio.

Dia menambahkan, pada kegiatan hari ini selain masyarakat hadir juga para pengurus ranting hingga relawan DGP8 KBB.  Hadir juga para pengurus ranting PDIP dan kader PDIP diantaranya ranting desa Jayagiri, ranting desa Kayu Ambon , ranting desa cibodas, ranting desa suntenjaya ,kader senior desa sukajaya. 

Acara HUT PDIP ke 51 dihadiri juga oleh tokoh masyarakat sekaligus senior PDIP Lembang Rudy Korua. Mereka kompak dan Solid untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor 3 Ganjar Mahfud di Lembang.

Baca Juga: Pemkot Bandung Pastikan Peserta BPJS dan UHC Tak Terpengaruh Penyesuaian Tarif Puskesmas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x