Kepala Daerah Jabar Menjabat 1 Periode Rakor Di DPP PDIP, Kang Hengki Mendapat Penugasan di Pilkada KBB 2024

- 28 April 2024, 07:31 WIB
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang didampingi Sekjen Hasto Kristiyanto memimpin rapat koordinasi DPP Partsi di Gedung Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang didampingi Sekjen Hasto Kristiyanto memimpin rapat koordinasi DPP Partsi di Gedung Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. /

BERITA KBB- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri yang didampingi Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto memimpin rapat koordinasi DPP Partai yang dihadiri para pengurus pusat, kepala daerah-wakil kepala daerah, dan kader utama.

Rapat dilaksanakan secara tertutup di Gedung Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta Pusat, pada Jumat 26 April 2024.

Tampak hadir sejumlah pengurus DPP PDIP seperti Wakil Bendahara Rudianto Tjen hingga para Ketua DPP seperti Komaruddin Watubun, Djarot Saiful Hidayat, Bambang Wuryanto, Ahmad Basarah, Wuryanti Sukamdani, Rokhmin Dahuri, dan Ribka Tjiptaning.

Kepala daerah yang hadir adalah para bupati/wakil bupati, walikota/wakil walikota, dan gubernur/wakil gubernur dari seluruh Indonesia. Peserta rapat itu berjumlah hampir 200 orang.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Keset Agar Awet Dan Tahan Lama

"Saya meminta secepatnya dikumpulkan untuk menuju Pilkada nanti untuk melakukan rapat ini," kata Megawati dalam pembukaan rapat itu.

"Semangat saya, semangat kita tidak pernah pudar, karena kita bekerja untuk bangsa dan negara," tegasnya.

Sementara, Hasto Kristiyanto mengatakan rapat koordinasi itu dilakukan di tengah menguatnya gerakan menyelamatkan demokrasi dan reformasi di tengah ketertekanan akibat intimidasi yang terjadi. 

Atas perintah Megawati, proses kehidupan demokrasi harus terus berjalan, dan karenanya Ketua Umum PDIP memerintahkan agar rapat hari ini dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x