Lahirkan Penulis, Maxscript Class Berikan Kesempatan Peserta Terbaik Terjun Langsung di Industri Kreatif

- 14 Juli 2021, 20:58 WIB
Telkomsel menggelar MAXscript Class Awards 2020 sebagai puncak acara dari Program MAXscript Class yang merupakan kolaborasi Telkomsel melalui MAXstream dengan Wahana Edukasi sebagai saranan untuk percepatan regenerasi penulis-penulis skenario di Indonesia.
Telkomsel menggelar MAXscript Class Awards 2020 sebagai puncak acara dari Program MAXscript Class yang merupakan kolaborasi Telkomsel melalui MAXstream dengan Wahana Edukasi sebagai saranan untuk percepatan regenerasi penulis-penulis skenario di Indonesia. /

BERITA KBB - Regenerasi penulis skenario di Indonesia sangat dibutuhkan untuk melahirkan talenta kreatif seiring meningkatknya kebutuhan konten di industri kreatif. 

Untuk memenuhi kebutuhan itulah diselenggarakan pogram MAXscript Class, kolaborasi antara Telkomsel, melalui MAXstream bersama Wahana Edukasi. 

Dalam puncak acara bertajuk MAXscript Class Awards 2020 yang diselenggarakan pada 8 Juli 2021, terpilih 10 pemenang Juara Kelas MAXscript 2021.

Baca Juga: Emyr Razan Pemeran Damar di Sinetron Dari Jendela SMP atau Dari Jendela SMA, Dapat Banyak Hadiah dari Fansnya

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang terpilih dan berhasil keluar sebagai Juara Kelas MAXscript 2020.

Telkomsel memaknai program MAXscript Class 2020 sebagai salah satu perwujudan komitmen kami untuk terus bergerak maju membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat memaksimalkan potensi diri di segala aspek kehidupan.

"Kami harap hadirnya program MAXscript Class ini mampu menjadi sarana untuk mendorong lebih banyak lagi lahirnya talenta kreatif unggul di Indonesia, " katanya. 

Baca Juga: Apa Arti Kata Thaun ? Kenapa Viral Thaun di Madura? Begini Penjelasannya

MAXscript Class adalah sebuah program penulisan, kompetisi dan pelatihan yang bertujuan untuk percepatan regenerasi penulis-penulis skenario di Indonesia.

Program ini menghadirkan sejumlah mentor berpengalaman di bidangnya yang akan memilih penulis terbaik yang kemudian akan dibimbing untuk ikut berpartisipasi dalam proyek-proyek pembuatan serial di Wahana Kreator bersama MAXstream ke depannya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x