Peningkatan Aktivitas Digital Pengaruhi Tingkat Kebutuhan Masyarakat Akan Kuota Data yang Makin Besar

- 7 Maret 2022, 21:03 WIB
Dorong Peningkatan Literasi Digital, Jaringan 4G XL Axiata Jangkau Sebagian Besar Kecamatan di Sultra
Dorong Peningkatan Literasi Digital, Jaringan 4G XL Axiata Jangkau Sebagian Besar Kecamatan di Sultra /XL Axiata /

BERITA KBB - Saat ini semakin banyak aktivitas sehari-hari yang bisa dijalani secara digital, dari mulai belajar, bekerja, bermain, bersosialisasi, mengakses hiburan hingga bertransaksi.

Banyak juga masyarakat yang menghabiskan kuota datanya untuk membangun beragam bisnis, serta untuk mengakses layanan-layanan publik.

Menurut Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, dua tahun terakhir kebutuhan pelanggan atas layanan data terus meningkat seiring dengan bertambahnya aktivitas digital mereka sehari-hari.

Baca Juga: Kebutuhan Smartphone Makin Tinggi Selama Pandemi, XL Axiata Berikan Layanan Pre-order dari Rumah

"Banyak masyarakat yang menghabiskan kuota datanya untuk aktivitas digital sehari-hari, hingga membangun beragam bisnis, serta untuk mengakses layanan-layanan publik, " katanya saat mengenalkan paket data baru “Xtra Combo Flex”, di Jakarta, Senin, 7 Maret 2022.

Berkomitmen menghadirkan layanan data yang terbaik bagi pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengenalkan paket data baru tersebut. 

Paket data untuk pelanggan XL prabayar ini menawarkan manfaat berupa kuota utama yang berlaku 24 Jam di semua jaringan dengan tambahan bonus yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Baca Juga: Makin Diminati, XL Axiata Tingkatkan Layanan Konvergensi

Paket tersebut sudah bisa didapatkan oleh pelanggan secara Nasional mulai 17 Februari 2022 di toko pulsa terdekat.

"Sesuai namanya, paket ini kami hadirkan dengan kuota data yang besar dengan bonus yang secara fleksibel bisa dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi kami disini ingin memberikan kebebasan penuh kepada pelanggan untuk menentukan bonus pillihan mereka, " pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x