Ngabuburit Tingkatkan Edukasi Literasi Keuangan, Sejumlah Komunitas Ikuti Kelas Pintar Bersama Kredit Pintar

- 24 April 2022, 06:43 WIB
Head of Marketing Kredit Pintar Willy Apriando (kiri), didampingi Astrologer Godvin Triastama Simamora, dan Offline Sales Associate Director Kredit Pintar  Satria Putera, menjelaskan mengenai  platform pada salah satu perwakilan komunitas Lisna Sari Fitriani, pada acara Kelas Pintar Bersama
Head of Marketing Kredit Pintar Willy Apriando (kiri), didampingi Astrologer Godvin Triastama Simamora, dan Offline Sales Associate Director Kredit Pintar Satria Putera, menjelaskan mengenai platform pada salah satu perwakilan komunitas Lisna Sari Fitriani, pada acara Kelas Pintar Bersama /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Merangkul dan mengedukasi komunitas guna meningkatkan literasi keuangan serta pemberdayaan UMKM, Kredit Pintar, salah satu platform penyedia layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi menggelar seminar offline “Kelas Pintar Bersama” pada Sabtu, 23 April 2022 di Ballroom Maison Teraskita Hotel, Jalan Asia Afrika No.55, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kelas #PintarBersama merupakan persembahan untuk merangkul dan mengedukasi komunitas guna meningkatkan literasi keuangan serta pemberdayaan UMKM.

Acara tersebut menghadirkan pembicara tamu sesuai dengan bidangnya masing-masing untuk turut berpartisipasi dan berbagi tips-tips yang bermanfaat bagi para peserta.

Baca Juga: 10 Parpol Jabar Dapat Bantuan Keuangan Pemerintah

Pada Kelas #PintarBersama Vol. 8 yang bertajuk “Cari Tahu Kelola Keuangan Berdasarkan Zodiakmu”, Kredit Pintar mengundang Godvin Triastama Simamora, seorang Astrolog professional untuk berbagi tips kepada para peserta yang merupakan komunitas para Ibu yang ada di Bandung mengenai keuangan berdasarkan zodiak.

Godvin menjelaskan bahwa dengan analisa zodiak berkaitan dengan empat unsur, salah satunya rumah yang nantinya dinaungi suatu planet atau zodiak apa yang berada di posisi keuangan tersebut. 

"Ilmu atsrologi ada empat unsur, yaitu zodiak, planet, aspek, dan sistem rumah. Kita membahas tentang keuangan, hal tersebut berkaitan dengan rumah yang mana, atau zodiak apa yang berada di posisi keuangan tersebut, " katanya. 

Baca Juga: 6 Program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah, Ini Penjelasannya

Sementara itu, Head of Marketing Kredit Pintar Willy Apriando mengapreasi antusiasme peserta yang sangat semangat mengikuti acara diskusi untuk meningkatkan literasi keuangan tersebut. 

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi sebuah aktkvitas positif dalam mengisi waktu ngabuburit di bulan ramadan dengan berdiskusi tentang pengelolaan keuangan berdasarkan astrologi mereka, " ujarnya. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x