Maksimalkan Berbagai Digital Experience Lebih Baik dengan Upgrade Jaringan 4G

- 17 Juli 2022, 10:45 WIB
Migrasi kartu ke 4g
Migrasi kartu ke 4g /Istimewa/

BERITA KBB - Setelah mengakselerasi jaringan 4G di seluruh Jakarta, Telkomsel kembali mendorong pemerataan 4G di Kota Bandung dan Cirebonekasi, Depok dan Bogor.di Bekasi dan Bogor meliputi kabupaten Bekasi, Depok dan Bogor.

Telkomsel mendukung arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI untuk segera melakukan upgrade jaringan 4G secara bertahan dan terukur dengan tetap mengedepankan kenyamanan pelanggan.

Dengan dilakukannya peningkatan (upgrade) layanan 3G ke 4G/LTE, pada tanggal 20 Juli 2022, pelanggan dapat merasakan pengalaman gaya hidup digital terbaik dengan jaringan terluas. 

Baca Juga: Telkomsel Raih Gold Winner 2022 Asia-Pacific Stevie Awards

Sebagai connectivity enabler terdepan di Indonesia, Telkomsel hadir untuk membuka peluang bagi seluruh lapisan masyarakat agar selalu berkembang dalam memanfaatkan teknologi untuk membantu kemudahan.

General Manager Consumer Sales Region Jawa BaratEastern Jabotabek Telkomsel Abdi J. PutraAlfon Oktrianda mengatakan bahwa Telkomsel kali initerus mendukung upaya pemerintah dalam menghadirkan konektivitas 4G yang merata di Kota Bandung dan Cirebonekasi, Depok dan BogorBekasi dan Bogor.

"Dukungan ini juga kami maksimalkan dengan kemudahan yang dihadirkan untuk mengganti kartu 3G ke 4G. Pelanggan dapat mengunjungi GraPARI terdekat dan membawa KTP, kami akan membantu proses penggantian kartu 4G hingga tuntas tanpa dipungut biaya. Jaringan 4G Telkomsel tentu akan meningkatkan pengalaman penggunaan internet dan broadband Telkomsel menjadi lebih maksimal dan berkualitas, " katanya. 

Baca Juga: Tingkatkan Kinerja Outlet, Telkomsel Apresiasi Mobil Kepada Outlet di Garut

Hadirnya layanan MyGraPARI sebagai mesin pintar juga semakin memudahkan pelanggan, hanya dengan membawa KTP dan verifikasi sidik jari pada layanan MyGraPARI, pelanggan langsung dapat mengubah kartu menjadi 4G tanpa mengganti nomor serta tidak dipungut biaya.

Dapat dipastikan layanan di GraPARI akan membantu para pelanggan secara maksimal untuk upgrade ke jaringan 4G. Diharapkan dengan kemudahan yang dihadirkan mampu mengoptimalkan lebih banyak potensi di Kota Bandung dan Cirebonekasi, Depok dan Bogor Bekasi dan Bogor melalui transformasi digital yang lebih terakselerasi.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x