Telkom DigiUp 2023 Siap Hadirkan Talenta Digital

- 25 September 2023, 11:44 WIB
/Istimewa/

 

BERITA KBB - Sebagai upaya untuk mendukung pencapaian target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui kolaborasi antara Community Development Center (CDC) dan Yayasan Pendidikan Telkom menggelar program Telkom DigiUp 2023. 

Program ini merupakan implementasi sinergi industri dan instansi pendidikan dalam peningkatan kapabilitas siswa dan mendorong keberlanjutan klaster pendidikan digital melalui talenta digital muda masa depan.

Program ini diluncurkan sebagai kegiatan untuk menyiapkan kebutuhan talenta digital di Indonesia melalui rangkaian program pelatihan, case based experience, dan sertifikasi secarangratis serta kompetisi dimana semua hal ini akan menjadi nilai tambah pelajar SMA/ SMK diseluruh Indonesia.

Baca Juga: Arsenal vs Tottenham: Derby London Utara Berakhir Imbang 2-2

Telkom DigiUp menghadirkan rangkaian program pelatihan dan sertifikasi digital berstandarnasional (BNSP) yang mencakup beragam bidang untuk dapat mewadahi seluruh minat pelajar. 

Selain itu peserta juga tetap menjadi bagian dari komunitas digital talent yang terus diberikan tambahan pengetahuan melalui kegiatan sharing expert, short course dan kegiatan up skilling lainnya. 

Program Telkom DigiUp menjadi salah satu wujud komitmen PT. Telkom bagi dunia pendidikan untuk meminimalisir gap kompetensi di industri pendidikan.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Voli Putra Asian Games 2022 Indonesia vs Kazakhstan di MNCTV Senin 25 September 202

Menjadi sumbangsih dari Telkom untuk siapkan generasi muda bertalenta digital yangberkompetensi global untuk menyongsong Indonesia menjadi negara maju. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x