Arsenal vs Tottenham: Derby London Utara Berakhir Imbang 2-2

- 25 September 2023, 10:12 WIB
Hasil Arsenal vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Dua Gol Son Heung-min Gagalkan Kemenangan The Gunners
Hasil Arsenal vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Dua Gol Son Heung-min Gagalkan Kemenangan The Gunners /REUTERS/Tony Obrien/

 

 

BERITA KBB - Arsenal dan Tottenham Hotspur harus puas berbagi poin dalam pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2023/2024 yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu, 24 September 2023. Laga sengit antara dua rival sekota itu berakhir dengan skor 2-2.

Jalannya Pertandingan

Arsenal tampil lebih mendominasi di babak pertama dan berhasil unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Cristian Romero pada menit ke-25. Bek Tottenham itu tak sengaja mengubah arah bola ke gawang sendiri saat berusaha menghalau tendangan dari Buyako Saka dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

 Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pagi Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Ke Atas Senin 25 September 2023 Pukul 10.00

Pada menit ke-37 The Lilywhite memiliki peluang emas dari tendangan Brennan Johnson yang sebelumnya mendapatkan umpan silang dari Son Heung-min tapi sayang masih bisa diselamatkan oleh  penjaga gawang David Raya yang sigap menepis tendangan tersebut.

 

Akhirnya Tottenham mampu menyamakan kedudukan menjelang turun minum. Son Heung-min menjadi pahlawan bagi tim tamu dengan mencetak gol penyama dari tim tamu. Penyerang asal Korea Selatan itu melepaskan tendangan keras ke sudut kiri yang tak bisa dijangkau oleh kiper Arsenal David Raya dari umpan Maddison.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x